Hujan Lebat di Ngawi Hentikan Kegiatan Perkemahan

Lapangan Karangtengah
Kondisi Lapangan Karangtengah Prandon Ngawi setelah diguyur hujan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-NGAWI- Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Ngawi pada Sabtu (13/08/2022), menghentikan kegiatan perkemahan Pramuka yang diselenggarakan di lapangan Desa Karangtengah Prandon, Kecamatan Ngawi.

Hujan yang turun pada siang hari ini membuat lapangan menjadi becek dan banyak peserta perkemahan yang basah sehingga membuat kegiatan ini dihentikan dan dilanjutkan esok harinya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bali Relatif Aman, Wisatawan Mulai Berdatangan
banner 1024x1366

“Lapangan becek akibat hujan deras tadi sehingga tidak memungkinkan untuk melanjutkan kegiatan, akhirnya dihentikan dan dilanjutkan besok pagi,” tutur Muhammad Iqbal, Pembina Pramuka SDN Kartoharjo 2.

Kemudian Muhammad Iqbal melanjutkan bahwa dengan dihentikannya kegiatan perkemahan ini membuat beberapa kegiatan lomba terpaksa dilaksanakan keesokan harinya di antaranya, lomba tekpram, pionering, dan pentas seni.

Berita Menarik Lainnya:  Gelar KONGRES I 2022, Organisasi Usaha dan Ekonomi Rakyat Nusantara Dorong Kemandirian Ekonomi

Sementara itu, untuk kegiatan api unggun yang biasa menjadi ciri khas perkemahan terpaksa untuk tidak dilakukan pada perkemahan ini.

“Ada beberapa lomba yang belum terlaksana diantaranya tekpram putra-putri, pionering putri, pentas seni akan dilanjutkan besok. Sedangkan untuk api unggun terpaksa ditiadakan,” jelasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280