Hari Ibu, Ratusan Ibu – ibu di Jombang Berpakaian Unik Berjoget Bersama

Keasyikan ibu-ibu di Jombang, saat menari dengan pakaian unik | Foto: Fa'iz
Keasyikan ibu-ibu di Jombang, saat menari dengan pakaian unik | Foto: Fa'izL
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Ratusan ibu – ibu nampak penuh semangat dan riang gembira saat mengikuti lomba senam beregu yang diselenggarakan oleh AHY Lovers pada peringatan Hari Ibu 2021.

Pelaksanaan yang digelar pada Sabtu, (25/12/2021) siang ini mampu membuat suasana di Kantor DPC Partai Demokrat ini ramai dan ceria.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Khofifah Nikmati Indahnya Tabebuya di Jombang, Bak di Negeri Sakura

Selain kompak memeragakan berbagai gerakan senam, mereka juga memakai atribut dan properti yang bertujuan agar penampilan lebih dikenal menarik dan unik.

Tak hanya itu, sesekali gerakan mereka malah mengundang tawa para peserta yang lain. Namun, tanpa menghiraukan tawa tersebut mereka masih semangat bergoyang dengan gerakan yang unik untuk memikat hati dewan juri.

Acara yang diselenggarakan organisasi sayap partai Demokrat tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC Demokrat Jombang yaitu Moh Syarif Hidayatullah, Sekretaris, Imam Hanafi dan anggota DPRD Jombang Heri Purwanto.

Berita Menarik Lainnya:  Hujan Lebat di Ngawi Hentikan Kegiatan Perkemahan

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, Moh Syarif Hidayatulloh sangat mengapresasi atas kreativitas AHY Lovers Jombang memperingati hari ibu dengan menggelar lomba kreasi senam.

“Semoga dengan semangat mereka untuk berolahraga bagaimanapun juga senam adalah olahraga yang paling ideal untuk masalah menanggulangi konflik butuh kita. Dari tubuh yang sehat jiwa yang bahagia merupakan salah satu nikmat yang patut disyukuri,” ujarnya kepada awak media.

Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Malang Minta Partisipasi Masyarakat Pertahankan Piala Adipura

Selain itu, pihaknya juga meminta kegiatan yang sifatnya positif seperti ini akan rutin digelar setiap tahunnya.

Sebelumnya, di Kantor Demokrat Jombang juga rutin menggelar senam massal yang diselenggarakan setiap hari Sabtu sore dengan peserta umum.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa bermanfaat bagi semua orang dan menambah kesehatan kita bersama,” imbuh pria yang kerap disapa Gus Sentot memungkasi.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280