Hadi Pro Jadi Momentum Bangkitnya Ekonomi Kota Probolinggo

Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin meluncurkan event HadiPro di Command Center, Kantor Pemerintah Kota Probolinggo, Jumat, 26 Agustus 2022. (Foto: Diskominfo Kota Probolinggo)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Pemerintah Kota Probolinggo bakal menggelar event Hari Jadi Kota Probolinggo (Hadi Pro), pada 2-11 September 2022.

Event ini diyakini mampu membangkitkan kembali perekonomian Kota Probolinggo pasca pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Hadi Pro digelar dengan tema ‘Membangun Bersama Rakyat, untuk Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat, Mewujudkan Kota Probolinggo Hebat dan Handal. ”

Berita Menarik Lainnya:  Jelang Ramadhan, Bulog Pastikan Stok Beras di Bondowoso Aman

Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin mengatakan melalui tema itu diharapkan menjadi penyemangat dalam Hadi Pro ke-663 Kota Probolinggo.

“Ini adalah langkah besar bagi kita semua, namun saya tetap mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak abai pada protokol kesehatan,” kata Habib Hadi sapaan akrabnya di Command Center, Jumat 26 Agustus 2022.

Pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi secara sukarela mendukung acara tersebut. Sebab, HadiPro 2022 tanpa disokong APBD Kota Probolinggo.

Berita Menarik Lainnya:  Hadipro ke-663, Forkopimda Sampaikan Sejumlah Harapan

Apalagi beberapa perangkat daerah tertentu yang memiliki dana kegiatan HadiPro karena memang menjadi tupoksinya.

Ia berharap serangkaian acara tersebut bisa sukses digelar dengan melibatkan seluruh partisipasi masyarakat di Kota Mangga.

“Sehingga ini menjadikan suatu keharusan yang tidak hanya mengandalkan euforia, tetapi sebagai sejarah mengenalkan tradisi dan budaya Kota Probolinggo,” tegasnya.

Bahkan dapat jadi pelecut untuk lebih bangkit dan semangat. Pengalaman yang dirasakan di masa lalu harus menjadi pembelajaran dan cambuk positif dalam mendorong peningkatan kinerja daerah guna mencapai keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat.

Berita Menarik Lainnya:  Trauma Healing Bagi Pelajar Korban Jembatan Ambrol di Probolinggo

Agar lebih maksimal , Wali Kota juga menggandeng seluruh elemen masyarakat Kota Probolinggo untuk ikut berpartisipasi dalam kurang lebih 40 kegiatan yang menyemarakkan pagelaran Hadi Pro 2022.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280