Gelar Kunker, Slamet Ariyadi: Kesejahteraan Nelayan Target Utama

Keterangan foto : Anggota komisi IV DPR RI Fraksi PAN Slamet Ariyadi.
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Anggota komisi IV DPR RI Slamet Ariyadi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) bersama Direktur Jenderal (Dirjen) Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan, Sabtu (11/9/2021).

Kunjungan kerja tersebut digelar di kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur dalam rangka bulan bhakti nelayan Sampang, dusun Song Osong, desa Aeng Sareh, kecamatan Sampang, kabupaten Sampang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Tim Gabungan TNI-Polri Omben Gelar Tes Antingen dan Bagi-Bagi Masker
banner 1920x1080

Dalam kunker itu, Slamet menyampaikan bahwa dirinya memiliki tanggung jawab besar untuk kesejahteraan warga di pulau Madura khususnya dalam kesejahteraan masyarakat.

“Utamanya soal kesejahteraan, kesejahteraan sosial, khususnya di wilayah Madura” ujarnya.

Slamet mengatakan, pentingnya menjaga kelestarian kelautan Madura menjadi tugasnya sebagai anggota legislator berdarah Madura. Dirinya menekankan, akan terus memperjuangkan hak-hak para nelayan Madura, khususnya di kabupaten Sampang.

Berita Menarik Lainnya:  Harlah ke-62 PMII, Puan: Terus Bertransformasi untuk Bangun Peradaban

“Kekayaan laut Madura harus sama-sama kita jaga. Kesejahteraan nelayan menjadi target utama dalam kunjungan kerja ini,” ucap ketua DPD PAN Kabupaten Sampang itu.

Sementara Mohammad Zeini selaku Dirjen Tangkap KKP mengatakan, bahwa pihaknya ditugaskan Presiden untuk mengurusi nelayan dari sabang sampai merauke.

“Saya ditugaskan Presiden menjadi Direktur Jendral Perikanan Tangkap, yang kerjanya mengurusi nelayan dari Sabang sampai Merauke. hampir setiap Minggu keliling untuk melihat dari nelayan dan pengusaha apakah ada kendala atau apa-apa,” tandasnya.

banner 600x310

Pos terkait