Gandeng GMNI, Polres Probolinggo Bagikan Bantalan Sosial untuk Masyarakat

GMNI
Gandeng GMNI, Polres Probolinggo bakti sosial kepada masyarakat sebagai bentuk stimulus atas naiknya harga BBM
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Polres Probolinggo bekerjasama dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Probolinggo membagikan sembako sebagai salah satu bentuk upaya untuk meringankan beban masyarakat atas kenaikan harga BBM.

Kegiatan dilakukan pada Jumat (09/09/2022) sore itu, juga melibatkan Perangkat Desa Pesisir Kecamatan Gending.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Antisipasi Over Kapasitas, Lapas Kelas IIB Jombang Rutinkan Pemindahan Warga Binaan

Penerima bantuan dilakukan berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak desa. Tujuannya agar bantuan sosial tepat sasaran. Aksi ini dilakukan dengan cara door to door.

Ketua DPC GMNI Probolinggo Dwi Joko mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepolisian karena di tengah kenaikan BBM ada perhatian bagi masyarakat. Termasuk menggandeng sejumlah OKP untuk kegiatan sosial.

“Kami bekerja sama dengan Polres Probolinggo melalui BINMAS membagikan bantuan sosial sebagai bentuk rasa peduli kami kepada masyarakat, jadi tidak hanya demo saja,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Gadis Idap Syaraf Otak di Jombang Ini, Butuh Uluran Tangan

Menurutnya, ada banyak upaya yang dapat dilakukan untuk mencerminkan rasa peduli mereka terhadap kenaikan harga BBM selain demo.

Lebih lanjut,pria yang akrab disapa Bung Dion ini berharap bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga bantuan sosial yang telah diberikan akan bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Berita Menarik Lainnya:  Wabup Irwan Buka Puasa Bersama Nikmati Mamin Khas UMKM

“Kegiatan bhaksos ini setidaknya dapat mengurangi sedikit kesulitan dari masyarakat terutama yang terdampak kenaikan harga BBM,” jelas Arsya.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo berharap agar kegiatan ini dapat memberikan motivasi, dorongan kepada masyarakat agar terus semangat bekerja.

“Semoga masyarakat dapat terus berkarya sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Probolinggo meningkat dan Negara Indonesia akan semakin maju,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280