Gandeng Compok Literasi dan ArtZheimer, Arumi Bachsin Renovasi Sekolah di Pamekasan

Arumi Bachsin, artis kenamaan Indonesia bersama tim Platform #aksibaik gandeng Compok Literasi dan Komunitas Artzheimer menyambangi sekolah, MI Al-Falah 2, yang baru saja selesai direnovasi. Kamis (23/12/2021) pagi | Foto: Ghofur
Arumi Bachsin, artis kenamaan Indonesia bersama tim Platform #aksibaik gandeng Compok Literasi dan Komunitas Artzheimer menyambangi sekolah, MI Al-Falah 2, yang baru saja selesai direnovasi. Kamis (23/12/2021) pagi | Foto: Ghofur
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PAMEKASAN – Arumi Bachsin, artis kenamaan Indonesia bersama tim Platform #aksibaik gandeng Compok Literasi dan Komunitas Artzheimer menyambangi sekolah, MI Al-Falah 2, yang baru saja selesai direnovasi. Kamis (23/12/2021) pagi.

Pihaknya melakukan renovasi dua ruang kelas melalui Komunitas Compok Literasi dan Komunitas ArtZheimer.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Selama PPKM Darurat, Terminal Kepuhsari Jombang Lengang
banner 1920x1080

Sivitas akademika lembaga dan masyarakat setempat menyambut baik kedatangan istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak tersebut.

Arinal Haqil Ghifari mewakili Compok Literasi mengatakan, bersyukur Arumi bisa datang langsung untuk menyapa pelajar di Dusun Krepek, Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.

“Kami bersyukur dan berterima kasih Ibu Arumi sudah mau berkenan hadir ke desa kami khususnya MI Al-Falah 2 ini. Ini menjadi kebanggaan bersama karena telah memberikan kenyamanan untuk proses belajar kepada anak-anak MI Al-Falah 2 ini,” terangnya.

Berita Menarik Lainnya:  Cegah Pernikahan Dini dengan Cepak

Dia berharap, Arumi dapat terus menjadi Influencer untuk mengajak lebih banyak pemuda untuk ikut serta dalam dunia kerelawanan, utamanya di dunia pendidikan.

Arumi Bachsin menjelaskan, sumbangan yang telah disalurkan dapat memberikan manfaat dalam keberlangsungan pendidikan di lembaga tersebut.

“Kami ingin menyampaikan salam dari pak Emil meski sumbangan ini sedikit, tapi diharapkan bisa membuat adik-adik MI Al-Falah 2 bisa belajar dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Dia bilang, sekolah yang layak bukanlah sekolah yang mewah. Tapi sekolah yang bisa memberikan kenyamanan dan keamanan kepada peserta didik. Dia juga mengapresiasi kesungguhan Komunitas Compok Literasi dan ArtZheimer dan menunjukkan totalitas pengabdiannya.

Berita Menarik Lainnya:  Harga Buah Mangga Probolinggo Naik Hingga Tembus 15.000/Kg

Selesai peresmian kelas baru, Arumi mengajak siswa untuk menggambar dan berdialog lebih dekat dengan puluhan siswa MI Al-Falah 2.

Untuk diketahui, Compok Literasi ini adalah nampan bagi pemuda yang bergerak di dunia kerelawanan di dunia pendidikan. Sedang ArtZheimer merupakan komunitas seni rupa di yang diisi pemuda di Pamekasan.

banner 600x310

Pos terkait