Diduga Rumah Warga Desa Kebonan Dirusak Kades Kudus

Rumah
Rumah yang di rusak tampak depan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LUMAJANG – Oknum Kepala Desa (Kades) Kudus, Kecamatan Klakah, diduga kuat melakukan tindak pidana perusakan terhadap salah satu rumah warga Desa Kebonan, Kecamatan Klakah, tetangga desanya, Rabu (25/5/2022).

Menurut Suwarni, pemilik rumah (korban), kepada media ini mengaku tidak tahu alasan rumahnya dirusak oleh oknum Kades Kudus, Kecamatan Klakah, bersama sejumlah kawannya.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

“Saya tidak tahu apa persoalannya, pokoknya langsung dirusak oleh oknum Kades Kudus, Lukman bersama kawannya menggunakan senjata tajam,” katanya, siang tadi.

Ads

Sementara itu, peristiwa ini dibenarkan oleh Kades Kebonan, Munadi, kepada sejumlah awak media di lokasi kejadian.

Berita Menarik Lainnya:  Gawat ! 200 Karyawan Industri Pengolahan Kayu Terancam PHK

“Kejadiannya sekira pukul 03.00 WIB. Menurut informasi dari bakul sayur di pasar, anak Bu Suwarni ini diduga mencuri 2 kantong plastik Lombok, dan pemilik Lombok itu adalah saudara dari Kades Kudus, Lukman,” bebernya.

Ads

Dan dari orang bakul sayur di pasar, Rizal anak Bu Suwarni, diduga menjadi korban penganiayaan di Pasar Klakah, hingga luka-luka di kepalanya.

Kades Kebonan kepada wartawan mengatakan kalau kejadian pengerusakan ini harusnya dikoordinasikan terlebih dulu kepadanya, sebab sesama Kades.

“Wong ini sesama Kades kok tidak ada saling koordinasi, kalau begini terus ya gimana,” ujarnya lagi.

Namun sampai sekarang, kata Munadi, korban yang bernama Rizal ini tidak ada pulang ke rumahnya. Sebelumnya sempat dihubungi melalui selularnya tapi diangkat kawannya, selang beberapa waktu HP nya sudah tidak aktif lagi.

Berita Menarik Lainnya:  Meski Kendal Sudah PPKM Level 2, Polsek Pegandon Tetap Giatkan Pemantauan Covid

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hari Siswanto, ketika ditemui di Mapolsek Klakah enggan memberikan komentar terkait dugaan pelanggaran pasal 170 KUHP tersebut.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait