Ciptakan Rasa Aman, Polres Perak Adakan Test Urine Sopir Dan Kondektur Bus

Kasat Resnarkoba Iptu Hendro Utaryo saat memeriksa Urine, Jumat (24/12/2021) | Foto: Humas Polres Tanjung Perak
Kasat Resnarkoba Iptu Hendro Utaryo saat memeriksa Urine, Jumat (24/12/2021) | Foto: Humas Polres Tanjung Perak
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Tes Urine dilakukan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak terhadap sopir dan kondektur bus di Terminal penumpang Pelabuhan Ujung Surabaya, Jalan Kalimas Surabaya. Jumat (24/12/2021) pukul 08.00 WIB.

Menurut Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak, Ajun Komisaris Besar Polisi Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si, tes urine dilakukan serentak se-Jatim, guna menciptakan rasa aman pada penumpang bus.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  PC Fatayat NU Tulungagung Galang Dana Untuk Korban Bencana

Dikatakan juga sopir dan kondektur bus jangan sampai terlibat hal-hal negatif terutama mengkonsumsi narkoba atau lainnya yang dilarang Undang – undang.

Sehingga dengan demikian, masih kata Anton, akan memberikan rasa aman terhadap penumpang bus dan berimbas pada ketertiban lalu lintas.

Setelah acara sambutan, dipimpin oleh Kepala Satuan Reserse Narkotika dan Obat Berbahaya Inspektur Polisi Satu Hendro Utaryo, S.H, M.H, tes urine dilakukan 25 pengemudi dan kondektur bus DAMRI, yang saat itu standby di Terminal Pelabuhan Ujung.

Berita Menarik Lainnya:  Kukuhkan Pengurus PWRI, Bupati Salwa Ajak Anggota PWRI Turut Andil Membangun Bondowoso

“Dari hasil tes keseluruhan, dinyatakan, semua sopir dan kondektur negatif dari narkoba,” ungkap Anton.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Kanit Resnarkoba, Iptu Heri Mulyono, Kasie Propam, Bambang Projo, Manajer SDM Damri Surabaya dan Pomal Lantamal V Surabaya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280