Bupati dan Kapolres Sampang Resmikan Pos Polantas Jrengik

Bupati Sampang Slamet Junaidi meresmikan Pos Lalu Lintas (Lantas) 90.1 Wirasatya Legawa di Kecamatan Jrengik
Bupati Sampang Slamet Junaidi meresmikan Pos Lalu Lintas (Lantas) 90.1 Wirasatya Legawa di Kecamatan Jrengik
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Menjelang arus mudik lebaran, Bupati Sampang Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati Abdullah Hidayat dan Kapolres Sampang dan Dokter Turah, meresmikan Pos Lalu Lintas (Lantas) 90.1 Wirasatya Legawa di Kecamatan Jrengik, Senin (25/04/2022).

Menurut Kapolres Sampang AKBP Arman, Pos Lantas ini dibangun dari dana hibah dokter Turah pemilik Rumah Sakit Nindita,mulai dari tanah hingga bangunannya untuk Pos Lantas 90.1 Wirasatya Legawa.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Polres Sampang mengucapkan beribu- ribu terimakasih kepada Rumah Sakit Umum Nindhita (Dokter Turah) yang telah menghibahkan tanahnya kepada Polres Sampang untuk membangun Pos Lantas 90.1 Wirasatya Legawa ini,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  Tanggapi Aduan Masyarakat Kapolsek Ngasem Razia Tempat Hiburan

Ia melanjutkan dengan adanya Pos Lantas 90.1, diharapkan layanan polisi bisa lebih cepat dan bisa memberikan pertolongan cepat kepada masyarakat.

Ads

“Karena banyaknya angka kecelakaan di Jalan Raya Jrengik maka dengan adanya Pos Lantas ini
penanganan dari kepolisian bisa cepat teratasi, dan sebelum diresmikan Pos Lantas 90.1 ini sudah dipakai mulai hari Jumat kemarin, untuk pengamanan operasi Ketupat, menjelang arus mudik Lebaran Idul Fitri,” terangnya.

Ads

Hal senada disampaikan oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi. Dia sangat bersyukur dengan berdirinya Pos Lantas ini sebagai bentuk kesadaran masyarakat untuk ikut membantu pembangunan Kabupaten Sampang.

“Kami sangat bersyukur atas tanah dan bangunan yang telah dihibahkan untuk Pos Lantas ini, dengan adanya Pos Lantas ini kami sangat terbantu dalam penanganan kasus kecelakaan di Sampang,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Haul KH Wahid Hasyim ke-69, Puan: Ulama Pemikir-Pejuang Sahabat Bung Karno

Bupati Sampang H Slamet Junaidi juga menyampaikan, dengan adanya Pos Lantas dapat meminimalisir kecelakaan karena intensitas penjagaan.

“Dulu biasanya kalau ada kecelakaan di daerah Jrengik penanganannya masih menunggu Pos di Sampang, maka dengan adanya Pos Lantas Ini
akan mempercepat pelayanan bila nantinya terjadi kecelakaan,” pungkasnya.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800