Bahan Bangunan Renovasi Musala Noor Iman Didatangkan Meski Sempat Terkendala Hujan

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Barabai – Hujan yang mengguyur wilayah Hulu Sungai Tengah dengan intensitas sedang terjadi di beberapa daerah.

Hujan yang tidak merata menjadi penyebab rencana pendistribusian bahan bangunan untuk renovasi Musala Noor Iman sempat tertunda.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolri Kirim Sapi Kurban ke Nurut Taqwa, Kiai Nawawi Maksum : Ini Sangat Bermanfaat Saat PPKM Darurat
banner 1920x1080

“Alhamdulillah hari ini kita dapat mendistribusikan bahan bangunan seperti papan dan balok kayu ukuran 8×8 centimeter,” terang Plh. Pasiter Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh.

Alip Suroso saat melakukan pengecekan di sasaran tambahan TMMD ke-112 tahun 2021 yaitu renovasi musala Noor Iman. Senin (13/09/2021).

“Untuk pondasi musala Noor Iman sudah selesai lebih awak dari target, ini berkat kerja keras para anggota dan bantuan warga masyarakat dengan bergotong royong,” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Penyuluhan Hukum Pengelolaan Dana Desa, Begini Kata Kajari Jombang

Lebih lanjut Kapten Inf Moh. Alip Suroso mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan waktu yang ada agar renovasi musala Noor Iman selesai tepat waktu.

banner 600x310

Pos terkait