Ambyar, 206 Siswa RA se-Kecamatan Balongpanggang dalam Jalan Sehat HUT RI

Jalan Santai
Jalan sehat yang digelar Ikatan Guru Roudhatul Athfal (IGRA) Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-GRESIK- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Ikatan Guru Roudhatul Athfal (IGRA) Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik menggelar jalan sehat, Jumat (26/8/2022).

Begitu meriah. Ambyar. Lihat saja kegiatan ini diikuti 206 siswa, wali murid dan guru RA dengan mengenakan kostum busana adat.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Perangi Rokok Ilegal, Pemkot Sosialisasi UU Cukai ke Kader PKK
banner 1024x1366

Rutenya start dari lapangan Gelora Balongpanggang menuju lapangan rest area Kedungpring.

Jalan sehat ini dilepas langsung oleh pengawas serta pembina Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan RA, Haji Masmuat didampingi Ketua RA Hajjah Kholifah.

Ternyata acara ini juga mendapat respon positif dari masyarakat maupun anak-anak dengan banyaknya peserta yang antusias ikut dalam jalan sehat.

“Meriah! 206 anak-anak dan bunda RA Sekecamatan Balongpanggang meriahkan HUT ke-77 RI ,” ungkap Dodik, penonton jalan sehat.

Berita Menarik Lainnya:  Blitar Ethnic National Carnival Meriahkan HUT Kemerdekaan

Menjelang siang suasana semakin meriah karena panitia menyiapkan snack dan kupon undian berhadiah bagi peserta jalan sehat.

Selain hadiah utama berupa sepeda, bermacam hadiah menarik berupa yang disiapkan oleh panitia, seperti tas, tremos, kipas angin, dengan total hadiah jutaan rupiah.

Haji Masmuat mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan agar anak-anak dan bunda wali murid merayakan HUT RI, sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi semua anak atau siswa, orang tua dan guru RA untuk mempererat rasa persaudaraan.

Berita Menarik Lainnya:  Presiden Jokowi Luncurkan Lumbung Pangan Berbasis Mangga dan Taksi

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan meriah, aman dan lancar. Mari kita perkuat rasa persaudaraan dan silahturahmi ini,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan dan berharap, “Semoga di HUT ke- 77 RI ini negara kita semakin jaya dan makmur sentosa,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280