Alumnus Akpol Tahun 2000 Bagikan 1 Ton Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19 

AKBP Herman Priyanto, Alumni AKPOL 2000 saat membagikan beras pada warga kurang mampu
Keterangan foto : AKBP Herman Priyanto, Alumni AKPOL 2000 saat membagikan beras pada warga kurang mampu
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Bondowoso – Alumni Akpol tahun 2000 Sanika Satyawada di Bondowoso membagikan satu ton beras kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan beras dengan berat masing-masing 5 kilogram itu diserahkan kepada warga di Desa Selolembu dan Desa Sumbersuko, Kecamatan Curahdami, Rabu (25/8/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Talkshow di Radio, Kapolda Jateng Jabarkan Inovasi Pelayanan dan Peran Polri Dalam Penanganan Pandemi
banner 1024x1366

Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto menerangkan, kegiatan bantuan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini.

“Ada total 200 sak beras yang kami bagikan. Mudah-mudahan ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban mereka,” ujar pria yang juga Alumni Akpol tahun 2000 ini.

Berita Menarik Lainnya:  Wabup Bondowoso Tinjau Kesiapan Isolasi Terpusat

Ia mengaku selama ini pihaknya juga telah memberikan bantuan serupa kepada masyarakat. Mulai dari mereka yang isolasi mandiri, anak yatim piatu, dan warga kurang mampu lainnya.

Di sisi lain, pihaknya juga terus gencar menggelar gebyar vaksinasi di beberapa titik dan mengedukasi tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan.

“Kami pun di berbagai kesempatan tak hentinya mengedukasi untuk mau vaksin, dan disiplin protokol kesehatan,” pesannya.

Berita Menarik Lainnya:  Lagi, Pemkab Bondowoso Gelar Bazar Ramadan

AKBP Herman kembali menilai, pandemi ini bukan hanya mengajarkan tentang kita lebih disiplin kebersihan. Melainkan juga, harus saling bergotong royong dan tolong menolong.

“Jadi semua dilakukan dalam rangka bahu membahu di tengah pandemi Covid-19,” tutupnya.

banner 600x310
banner 1024x1280