Airlangga Hartarto Kunjungi 2 Ponpes di Probolinggo, Ada Apa?

Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat berkunjung di Ponpes Nurul Jadid, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo Rabu, (14/09/2022)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Di sela kesibukannya sebagai Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengunjungi Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Dua ponpes dikunjungi Airlangga pada Rabu (14/09/2022).

Ada dua ponpes yang dikunjungi, yakni Ponpes Nurul Jadid di Kecamatan Paiton, dan Ponpes Zainul Hasan Genggong di Kecamatan Pajarakan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Salwa Ajak Wartawan Tangkal Hoax

Airlangga, ditemani sejumlah petinggi Golkar seperti Ketua DPD Golkar Jawa Timur, M Sarmuji; Anggota Komisi XI DPR RI, Mukhammad Misbakhun; Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur, Hasan Irsyad dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo Oka Mahendra Jati Kusuma.

Selain silaturahim, pertemuan itu merupakan salah satu kegiatan Partai Golkar untuk mendekatkan diri kepada para ulama dan santri di Jatim.

Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji mengatakan,pihaknya meminta doa restu agar sang Ketua Umum Airlangga Hartarto diberi kelancaran memimpin Partai Golkar dan kelak jika menjadi pemimpin nasional.

Berita Menarik Lainnya:  Lurah Minta THR, Bupati Jombang Resmi Ganti yang Baru

“Dalam kesempatan ini, kami minta doa restu agar lancar memimpin Partai Golkar. Saya juga memohon doanya agar Ketum mendapat kelancaran kelak memimpin indonesia,” ucap Sarmuji.

Sementara itu, Airlangga sendiri mengabadikan kunjungannya di dua ponpes tersebut melalui akun Facebook nya. Ia menilai, kunjungannya tak lain hanya silaturahim.

“Apresiasi saya yang tinggi untuk pesantren dan ulama yang ikut serta mendorong akselerasi pemulihan dan penguatan ekonomi masyarakat, serta kiprahnya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, mendidik santri dan santriwati generasi penerus bangsa, untuk dapat berperan serta dalam pembangunan nasional, ” ucapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Cek Bocoran Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45

Diketahui, di Pondok Nurul Jadid Paiton, Airlangga diterima oleh KH. Moh. Zuhri Zaini. Sedangkan di Ponpes Zainul Hasan (PZH) Genggong, ia disambut KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah dan keluarga pesantren lainnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280