President Jancukers Ramalkan Khofifah Wapres 2024, Netizen: Presidennya Ganjar

president jancukers
president jancukers,Sujiwo Tejo dan Gubernur Khofifah

BERITABANGSA.COM– SURABAYA– “Bila kelak beliau jadi#wapres.. setidaknya saya punya foto beliau nun jauh sebelum jadi#wapres.
. Apa mungkin beliau jadi #wapres ? Lhoo piye toh? Walaupun #kiai-kiai mendukung#cawapres lain dari calon pasangan #capres-#cawapres lain bahkan sampai ber#fatwa. Tapi kalau bu nyai- bu nyai “berkhianat” dari suaminya untuk mendukung beliau.. yaaa wassalam #the power of #bu nyai..
Jangan remehkan pendapat saya.. sebab pendapat ini didukung oleh#ahli#hukum #tata negara Abah Kirun@cakkirun_official.. Hehehe..

Demikian postingan president jancukers, mengantarkan unggahan swafotonya bersama Khofifah Indar Parawansa yang berdiri di sampingnya. Dia unggah Senin (15/11/2022) sekitar 4 jam lalu, sejak 16.00 WIB di laman @instagramnya, dan mengundang komentar netizen.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pasar Barongan Jombang, Tawarkan Sensasi Kuliner dan Keindahan Masa Lalu
banner 1920x1080

Sudah lebih dari 4.172 like dan ratusan komentar mengular di bawah tagar#wapres tersebut.

Dari situ kekuatan analisa Sujiwo Tejo diuji. Dia jauh hari memasang foto tersebut dan meyakini dengan kuat Wakil Presiden RI 2024 adalah Khofifah Indar Parawansa.

Lalu siapa yang menjadi Calon Presiden nya di Pemilu 2024 mendatang? Di sinilah komentar netizen bermunculan memasangkan sosok Khofifah Indar Parawansa yang biasa disapa KIP dengan beragam sosok calon yang muncul, antara lain Ganjar Pranowo.

Netizen banyak yang mengomentari tentang kontestasi politik identitas dan prediksi Cak Imin, yang mana PKB berkoalisi dengan Gerindra. Harapannya Cak Imin menjadi bakal calon wakil Presiden mendampingi Prabowo yang diusung Gerindra.

Berita Menarik Lainnya:  Penjual Angkringan Cantik di Jombang Bikin Betah Ngopi Sampai Larut Malam

Sejumlah loyalis Khofifah Indar Parawansa yang merupakan massa dari Pemilihan Gubernur 2018 masih terus mendukung kemana pun KIP melabuhkan aspirasi politiknya, salah satunya Relawan Persaudaraan Jatim, Rafika, yang mengatakan siap mendukung KIP tetap di Pilkada Gubernur Jatim atau ikut Pilpres 2024.

Sementara itu, banyak yang memprediksikan bahwa bakal calon Presiden nantinya adalah Ganjar Pranowo yang cocok dan pas dengan KIP. Perpaduan massa nasionalis Jateng I dengan massa Muslimat dan religius Jatim I, sangat ideal.

“Jateng 1 Pak Ganjar dan Jatim 1 Bu Khofifah, masyarakat Jateng dan Jatim siap mengawal, ” ujar netizen Renoagus19.

Sementara itu, pengamat politik dari Lembaga Accurate Research And Consulting Indonesia (ARCI), Baihaqi Siraj, mengatakan Khofifah memiliki tingkat elektabilitas tinggi. Siapapun yang menggandeng Khofifah akan tinggi. Terutama di Jatim.

Berita Menarik Lainnya:  Jalan Santai Jatirejo dalam HUT RI ke-77

Ditanya soal dipasangkan dengan Ganjar Pranowo, ? Dia belum melihat Ganjar Pranowo direstui PDI Perjuangan. Jika Ganjar dipasangkan Khofifah tentu sangat tinggi elektabilitas nya.

“Siapapun dipasangkan Khofifah, elektabilitas sangat tinggi. Baik itu Anis atau Ganjar, kecuali dengan Puan. Kita tidak tahu PDI Perjuangan, karena sampai detik ini sinyalnya tetap memaksakan Puan dimajukan, ” ujarnya.

Untuk ini survei ARCI akan dilakukan sampai Desember 2022, dan dilanjutkan survei lanjutan. Tahap awal akan dirilis Desember 2022.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *