Waspada Diduga Mudik, Begini Kelakuan Pemudi Cantik di Probolinggo

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Probolingggo – Sepanjang masa larangan mudik lebaran berlangsung, telah beredar berbagai cara atau modus pemudik agar bisa lolos dari pos pantau penyekatan mudik lebaran 2021.

Memahami informasi tersebut, antisipasi dugaan modus seorang pemudik, Juve Neysa (27) asal Trenggalek, Jawa timur, memakai kertas yang yang bertuliskan ‘Saya tidak mudik, saya cuma gowes, sumpah’ saat bersepeda, Minggu (09/05/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Selama Larangan Mudik, KAI Probolingggo Tetap Beroperasi
banner 1920x1080

Pasalnya, ia seorang wanita yang juga mengalami tak bisa pulang kampung atau lebaran bersama keluarga. Maka itu pihaknya tetap menahan rindu yang memilih untuk bertahan dulu di Desa/Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Seperti penjelasan dari sosok wanita yang disapa akrab Neysa itu mengatakan, bersepeda gowes dan menghampiri tempat indah ini untuk menghilangkan penat dengan situasi larangan mudik dan di masa pandemi.

Berita Menarik Lainnya:  Akabri 1996 Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Pedagang Kaki Lima

“Disisi lain berolahraga dengan bersepeda, hal ini untuk menghilangkan penat dengan situasi larangan mudik lebaran dan kondisi di masa pandemi. Selain itu nantinya akan mampir di sejumlah tempat yang saya rasa bagus dan cocok untuk bersantai,” Katanya saat diwawancarai Beritabangsa.com.

“Dengan tulisan ini saya muat karena kabarnya sekarang tidak diperbolehkan mudik. Jadi agar memastikan saja nanti apabila ada petugas pos ataupun satgas COVID-19,” lanjutnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Beritabangsa.com saat menemuinya di lokasi. Sosok wanita tersebut sangat bersemangat untuk menghilangkan penat dengan situasi negara yang masih diserang virus akrab dijuluki corona.

Berita Menarik Lainnya:  Mudik Dilarang, Aturan Naik Kereta Api Diperketat

Maka dari itu, pihaknya memotivasi warga atau pelintas jalan setempat untuk tetap semangat dalam menghadapi penularan virus COVID-19. Mulai dari mematuhi protokol kesehatan, mengurangi mobilitas dan tak lupa berolahraga.

Segenap harapnya menyampaikan “Saya harap pandemi ini cepat selesai dan terusirkan. Sehingga masyarakat akan kembali normal dengan aktivitas dan mobilitasnya,” pungkasnya.

Reporter : Fa’iz
Publisher : Maab

banner 600x310

Pos terkait