Warga Kedungasem Kota Probolinggo Digelontor 700 Paket Beras CSR

Ratusan warga di Kota Probolinggo digelontor paket beras, melalui CSR sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan di bulan Suci Ramadhan
Ratusan warga di Kota Probolinggo digelontor paket beras, melalui CSR sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan di bulan Suci Ramadhan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Warga Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo digelontor sebanyak total 4 ton beras melalui Corporate Social Responsibility (CSR) bentuk usaha meringankan kebutuhan masyarakat di bulan Ramadan.

Menurut Camat Wonoasih Kota Probolinggo, Deus Nawandi, bantuan beras itu untuk meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat selama Ramadan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Sarung Tenun yang Tembus Pasar Timur Tengah di Jombang Ini Optimis Bangkit dari Tidur

Pihaknya bekerja sama dengan PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) untuk kemudian beras sejumlah 4 ton dengan 700 paket diberikan kepada masyarakat. PT BJB sendiri, berada di wilayah Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih.

“Melalui CSR, diharapkan bantuan beras ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Tentu aksi sosial ini kita bisa sedikit memenuhi kebutuhan masyarakat pada bulan suci Ramadan,” jelas DeusDeus Selasa, (12/04/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Hadiri Halal BI Halal, Khofifah Ucapkan Terima Kasih ke Yayasan Khadijah

Lanjut Deus, beras yang dibagikan memang rutin dilakukan oleh PT BJB setiap tahunnya. Tentunya, pihaknya mengapresiasi langkah tersebut.

“Alhamdulillah memang rutin diberikan setiap tahunnya. Semoga ini selalu membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,” harapnya.

Sementara itu, Direktur PT BJB Yuwe Santoso mengaku kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaannya kepada masyarakat dengan tujuan bisa mengurangi beban kebutuhan bahan pokok bagi mereka.

Berita Menarik Lainnya:  Penerima Vaksin Pertama, Gus Syafiq Harap Ratusan Ribu Kader Jatim Tak Ragu!

“Semoga ini bisa bermanfaat langsung bagi masyarakat. Ini bentuk perhatian bersama baik pemerintah maupun swasta,” ucapnya.

Tokoh masyarakat sekitar, Wage Adisastro asal Kelurahan Kedungasem mengaku senang dan berterima kasih kepada pihak perusahan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah.

“Paket beras sudah disalurkan kepada warga miskin, anak yatim, Lansia dan para janda. Sebab, mereka ini terdampak langsung atas kondisi saat ini,” jelasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280