Viral Oknum Berinisial UF Diduga Membawa Kabur Uang Bangun Majelis

Silahkan Share ke :

Tangkapan layar dari unggahan pemilik akun Facebook BeDjo Reisis soal sebarkan dan laporkan kalau tau keberadaannya, Uang Bangun Majelis Surabaya dibawa kabur oleh oknum pada Rabu (26/8/2020).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Viral, Tangkel Burneh Madura Diterjang Angin Puting Beliung
banner 1920x1080

Surabaya, Beritabangsa.com – Sebuah unggahan di Medsos yang menarasikan viral oknum Berinisial UF, Diduga membawa kabur uang Bangun Majelis Surabaya. Senilai Rp 80.000.000‘- (Delapan puluh juta rupiah) dan viral di media sosial Facebook, pada Rabu (26/8/2020).

Unggahan tersebut pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Facebook BeDjo Reisis. Hingga saat ini Kamis (27/8/2020), Sudah disukai sebanyak 292 kali serta 48 komentar.

Berita Menarik Lainnya:  Laznas LMI Berikan Beasiswa Pendidikan Untuk Anak Yatim Akibat Covid

Dalam unggahannya, BeDjo Reisis menuliskan narasi sebagai berikut:

“Tolong kalau ketemu orang ini segera langsung hubungi saya, karena kejadiannya tadi dan Dia menipu serta bawa kabur uang sebesar Rp. 80 juta, Apalagi yang bikin kaget, Uangnya milik sang maha guru agung, Agus Achmad Fathul Alam Al Ishaqy RA (Gus Aan) Big Bos Cangkir Community.” tulis  BeDjo Resis, Pemilik Akun Facebook.

Berita Menarik Lainnya:  Viral ! Usai Ditolak Bersalin di Puskesmas Pajarakan Bayi Tewas

Postingan ini bukan hoax. Bisa di pertanggungjawabkan karena kami sudah share ke media sosial Facebook. Semoga teman-teman juga tidak mengalami nasib yang sama dibawa kabur sama orang ini.

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait