Usai Dilantik, Cak Salam Siap Geber PAN Jember Naik Level

Anggota DPD PAN Jember foto bersama setelah Rakerwil | Foto: Humas PAN Jember
Anggota DPD PAN Jember foto bersama setelah Rakerwil | Foto: Humas PAN Jember
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Jember – Begitu usai dilantik oleh DPP PAN, Ketua DPD PAN Jember Abdussalam, mengaku segera menggeber partai besutan Amin Rais ini untuk persiapan Pemilu 2024. Selain merapikan pengurus sampai ranting, pihaknya akan merebut pemilih milenial Jember.

Sabtu (11/12/2021) Ketua DPW dan DPD PAN se Jawa Timur dilantik secara bersama oleh DPP PAN, yang dihadiri langsung Zulkifli Hasan, di Hotel Westin Pakuwon Mall Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Polres Jombang Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual
banner 1024x1366

Abdussalam biasa disapa Cak Salam, mengaku sangat siap menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPD PAN yang juga bos property kesohor di Jember ini, mengaku memiliki bekal Pemilukada serentak kemarin, sehingga diharapkan suara PAN Jember terdongrak di Pileg 2024.

“Ya kita DPD PAN Jember akan melakukan pembenahan dan penyegaran di antaranya restrukturisasi pengurus. Juga merapikan struktur partai mulai dari tingkatan DPC sampai ranting dan anak ranting” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Polisi Gelar Rekontruksi Pemukulan dan Perampasan Mobil Wartawan

Ketua DPD PAN Jember, menjelaskan setelah mengikuti Rakerwil yang digelar di The Westin Hotel Surabaya, mengutip pernyataan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan,“Kami ingin menjadikan Jember Jawa Timur sebagai basis PAN. Semua komponen partai harus bekerja keras dengan menjalin sinergi dengan semua kekuatan sosial yang ada. Dua tahun ke depan bukan waktu yang panjang karena Pileg rencananya digelar Februari 2024.”

Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Jatim Tinjau Bibit Kebun Pisang Varietas Unggul 'Pisang Mulia'

Salam juga menargetkan perolehan satu kursi tiap dapil, mengingat Kabupaten Jember merupakan kantong suara Pemilu yang gemuk dan sejauh ini menjadi barometer dinamika politik nasional.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280