Tutup TMMD ke 110, Bupati Salwa : Ini Percepatan dan Pemerataan Pembangunan Daerah

Beritabangsa.com, Bondowoso – Bupati Bondowoso, Drs Salwa Arifin resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 110, di Pendapa Bupati, Rabu (31/3/2021).

Bupati Bondowoso, Drs. Salwa menyebutkan, kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0822 ini bekerja sama dengan pemerintah kabupaten setempat merupakan wujud bakti TNI dalam rangka percepatan dan pemerataan pembangunan daerah pinggiran serta komitmen moral bersama pemerintah setempat.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kartar 2022-2027 Siap Bersinergi dengan Pemerintah Sampai Level Desa
banner 1920x1080

“Kegiatan ini memberikan manfaat dan kemajuan luar biasa dalam mensejahterakan masyarakat,”ujarnya.

Selain itu, Bupati Salwa mengucakan terima kasih pada semua unsur yang terlibat dalam kegiatan TMMD yang ke 110 ini, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Alhamdullilah, TMMD saat ini berjalan dengan sukses. Terima kasih pada semua pihak yang terlibat,”ucapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Salwa Ajak Wartawan Tangkal Hoax

Kegiatan TMMD dimulai pada tanggal 2 Maret, dan terletak di dua lokasi, yakni Desa Kelekehan dan Desa Penang Kecamatan Botolinggo.

Untuk mewujudkan sinergi Pemerintah Kabupaten Bondowoso turut juga turut menyumbang dana hibah 4 miliar yang berasal dari beberapa OPD diantaranya, DPMD, PUPR, PERKIM, DLHP, Dinas Kesehatan, Dikbud, BPPKB, Bakesbangpol dan Dinas Pertanian.

Berita Menarik Lainnya:  Pakai Dana Swadaya dan CSR, Renovasi Pasar Bululawang Dimulai

Beberapa kegiatan diantaranya perbaikan RTLH, pembangunan fisik pelebaran jalan, pembangunan pos kamling, pengerasan jalan, rehabilitasi mushola, dan pembangunan rumah layak huni.

Reporter : Muslim
Publisher : Ali Wafa

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *