Warga Pademonegoro Geger Temuan Ari-ari Bayi Tersangkut Kayu

Orok Bayi
Kondisi Orok Bayi yang ditemukan warga Pademonegoro Sukodono saat sudah berada di RSUD Sidoarjo
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Warga Desa Pademognegoro, Kecamatan Sukodono, digegerkan oleh temuan ari-ari bayi atau orok bayi tersangkut kayu di Sungai Sukodono.

Berdasarkan informasi, warga menemukan ari-ari bayi itu dalam keadaan terbungkus kain kafan putih yang tersangkut kayu di bawah jembatan di rumah warga.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Kapolsek Sukodono, AKP I Ketut Agus Wardana, menjelaskan jika pihaknya menerima informasi, Rabu (08/06/2022) malam.

“Lokasi TKP penemuan orok bayi (janin bayi) itu tepatnya di sungai Dusun Bogi RT 08 RW 02 Desa Pademonegoro Kecamatan Sukodono Sidoarjo. Pertama kali ditemukan warga saat hendak memilah sampah dekat sungai,” kata AKP I Ketut Agus Wardana, Kamis (09/06/2022).

Ads

Ketut menambahkan, bahwa setelah mengetahui ada ari-ari bayi tersebut akhirnya warga dengan menggunakan alat berupa serok atau jaring mengangkatnya ke atas.

Berita Menarik Lainnya:  Pelaku UMKM Sidoarjo Deklarasi Dukung Cak Imin jadi Presiden

“Saat petugas datang ke TKP, kondisi orok bayi sudah dalam keadaan dibungkus kain mori warna putih diletakkan di atas buk jembatan,” imbuhnya.

Pihak kepolisian memperkirakan ari-ari atau orok bayi tersebut masih berusia 2 hingga 3 bulanan. Selanjutnya ari-ari tersebut langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait