Wagub Emil Tampil Bareng Kahitna di Bahaya Mantan Terindah 2022

Wagub
Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Ada yang menarik dari konser tour band Kahitna di Kota Surabaya kali ini. Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak ikut menyanyi langsung bersama Band legendaris asal Kota Bandung ini.

Suasana riuh tepukan ribuan penonton turut mengiringi langkah Wagub Emil naik ke panggung malam itu. Di depan penonton, Emil menceritakan tidak banyak melakukan persiapan untuk tampil pada konser ini. Namun dia mengaku, baju yang dikenakannya sebagai pilihan dari sang istri yaitu Arumi Bachsin.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ribuan Penari Remo Boletan di Jombang Pecahkan Rekor MURI
banner 1920x1080

Bersama empat personel Kahitna yakni Yovie Widianto, Mario Ginanjar, Hedi Yunus dan Carlo Saba, Wagub Emil yang mantan musisi Indonesia ini membawakan satu lagu andalan Kahitna berjudul ‘Soulmate’.

“Seru banget. Karena Kahitna adalah band favorit saya,” ujar Emil di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya, Sabtu (4/6) malam.

Emil merasa senang lantaran ajakan ‘manggung bareng’ itu langsung dari ‘motor’ Kahitna, yakni Yovie Widianto.

“Saya diajak Mas Yovie, saya merasa excited. Saya awalnya tidak tahu saya menyanyi di segmen mana, ternyata langsung bernyanyi bersama Kahitna,” ujarnya.

Apalagi, lanjut Emil, lagu yang dinyanyikan adalah lagu berjudul ‘Soulmate’ yang menurut Emil merupakan ‘anthem’ dari para penggemar Kahitna yang memiliki julukan yang sama dengan judul lagu tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  Wabup Subandi: Kesadaran Warga Buang Sampah yang Benar Masih Kurang

“Bikin nervous tadi. Karena tadi kalau menyanyi secara live mereka aransementnya kompleks. Sedangkan saya lama nggak manggung,” kata Emil.

“Mudah-mudahan ndak ngisin-ngisini Arek Suroboyo,” kelar Emil.

“Ini dream come true, saya tumbuh besar dengan lagu Kahitna yang everlasting. Saya tidak menyangka,” imbuh mantan Bupati Trenggalek tersebut.

Terakhir, Emil juga mengapresiasi konser Kahitna bertajuk ‘Bahaya Mantan Terindah’ Live Tour 2022 tersebut. Lantaran ribuan ‘Soulmate’ dari berbagai kalangan memadati arena Convention Hall Tunjungan Plaza yang merupakan imbas dari tiket yang ludes terjual.

Tak hanya dari wilayah Surabaya, beberapa penonton bahkan berasal dari luar kota seperti Semarang, Bandung, bahkan ada yang datang pula dari Jakarta.

Berita Menarik Lainnya:  Khofifah Ingatkan Kader PMII Agar Siap Hadapi Tantangan ke Depan

“Selamat untuk Kahitna yang sukses menyelenggarakan konser. Kami merasa bangga karena Surabaya dipilih sebagai salah satu digelarnya konser Kahitna,” kata Emil.

Usai manggung, para personil Kahitna mengaku merasa terpukau dengan penampilan Emil yang memiliki suara merdu. Apalagi, ketiganya juga mengatakan merasa tersanjung lantaran Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut mengidolakan penampilan keempatnya.

“Kami merasa bangga, lantaran jarang sekali ada pejabat yang memiliki suara merdu seperti Pak Emil,” kata Hedi Yunus, yang diiringi tepukan meriah para penonton konser.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait