Wabup Irwan Minta Masyarakat Tak Terprovokasi Aksi 11 April di Jakarta

Serapan OPD
Wabup Irwan saat dikonfirmasi di kantor Pemkab setempat.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BONDOWOSO – Dalam aksi yang diserukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) yang digelar di Jakarta pada 11 April 2022, Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bahtiar Rahmat, mengimbau warga Bondowoso agar tak terprovokasi aksi di Jakarta itu.

“Hati-hati kepada masyarakat jangan ikut-ikut terprovokasi,” ujarnya saat dikonfirmasi Jurnalis Beritabangsa.com, Senin (11/4/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bangil dan Pasuruan Dikepung Banjir

Selain itu, Wabup Irwan juga mengajak masyarakat untuk tidak termakan isu-isu tiga periode. Karena, Presiden Jokowi sudah jelas menyebutkan tak ada penundaan Pemilu, Presiden tak berminat tiga periode dan mematuhi Undang-undang.

“Sudah jelas sebenarnya. Saya mengimbau masyarakat, jangan terprovokasi aksi 11 April ini. Karena memang sasaran isu penundaan Pemilu ini, isu tiga periode, ini tujuannya hanya semata-mata ingin melengserkan Pak Jokowi, ” kata pria yang juga Ketua DPC PDIP ini.

Berita Menarik Lainnya:  Pasca Bom Bunuh Diri, Polri Amankan Lima Bom Aktif dan Tangkap 13 Terduga Teroris di Jakarta-Makassar-NTB

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Bondowoso, Amir Hidayat, memastikan tak ada mahasiswa di Bondowoso yang berangkat ke Jakarta untuk ikut aksi unjuk rasa 11 April. Untuk menolak wacana perpanjangan jabatan Presiden Joko Widodo.

“Kalau saya dapat informasi dari staff saya yang membidangi itu, tidak ada yang berangkat ke Jakarta,” tuturnya.

Ia menerangkan pihaknya terus memantau isu nasional yang tentu berimbas ke daerah ini. Yakni, dengan mengedepankan situasi di Bondowoso tetap kondusif.

Berita Menarik Lainnya:  Go Green, Wabup Sidoarjo Ajak Pramuka Tanam Pohon dan Kerja Bakti

“Intinya di Bondowoso harus kondusif,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PC PMII Bondowoso, M. Firmansyah, mengatakan, mahasiswa yang tergabung dalam pergerakannya tak ada yang berangkat ke Jakarta.

“Tak ada yang berangkat kalau dari PMII Bondowoso,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280