Viral, Tukang Becak Tuntut Keadilan Kasusnya

Viral
Hasil Screenshot di Aplikasi Tik Tok
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PASURUAN – Dalam unggahan video di media sosial Tik Tok @Mr_B 3770 N, seseorang diketahui bernama Hasbul Anwar warga Jalan MT Haryono Gang 20, Tegal Arum, Panggungrejo, Kota Pasuruan, viral ditangkap Unit Narkoba Kepolisian Resort Pasuruan Kota.

Videonya viral karena tukang becak ini bicara minta keadilan. Dia merasa dijebak oleh temannya sendiri. Kini video itu sudah dilihat ratusan orang dan dishare ke @mabespolri, @poldajatim.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Road to Kilau Raya MNCTV Siap Jogetin Warga Blitar!
banner 1024x1366

Ketua rukun tangga (RT) Tegal Arum, Suparman membenarkan kejadian penangkapan salah satu warganya.

“Iya Mas sekitar sepuluh harian yang lalu, saya dipanggil untuk melihat penggeledahan di rumah Anwar, setelah kejadian itu kakaknya yang menderita paru-paru, juga meninggal dunia Mas,” terangnya.

Ia juga menjelaskan, Anwar merupakan tulang punggung keluarga setelah bapak meninggal. Terkait menggunakan narkoba, Ketua RT tidak mengetahui dan kaget setelah polisi mendatangi rumahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Bank Digital Alternatif Bagi Nasabah Perbankan

“Ya, kaget Pak setengah tak percaya, masa iya Anwar menggunakan narkoba, buat makan sehari-hari saja sulit, terlebih-lebih ibu juga baru meninggal 40 hari lalu. Kini kakak subandi yang meninggal,” jelasnya.

Viralnya video tersebut, membuat warga net juga ramai-ramai berkomentar. Salah satu @endarwanto670 ” rehab..cuma untuk kalangan yg punya duit..klu gak ada duit..rehabnya dihukum 4****.@ vino clasta juga berkomentar sama”rehab butuh dana besar”. Namun ada juga yang bilang “becak an kui kurir e..BB nya itu hasil nyubit @yudi

Berita Menarik Lainnya:  Malapraktik Obat Kedaluwarsa, Dinkes Jombang Bantah Keteledoran Jadi Ketidaksengajaan

Keluarga berharap, Anwar bebas dan menjadi tulang punggung keluarganya yang kini tinggal kakak yang ODGJ (orang dengan gangguan jiwa).

>>>ikuti berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280