Simpan Sabu dalam Topi, Kakek Ini Diciduk Satresnarkoba Polres Perak

Kekek
MS dan barang bukti 1 poket sabu.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Seorang Kakek warga Jalan Genteng Kantong, Surabaya, harus merasakan pengapnya sel jeruji besi. Pasalnya, kakek MS ini kedapatan membawa poket sabu yang disembunyikan di masker dan topi siap edar.

Ads

MS (52), diringkus jajaran Satresnarkoba Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak pada Senin (11/04/2022) sekitar pukul 12.00 WIB di tempat parkir, Jalan Genteng Sidomukti Komplek, Surabaya.

Bacaan Lainnya

Bermula dari laporan masyarakat bahwa ada orang yang menjadi perantara, memiliki dan menyimpan narkotika Sabu di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian pihak Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung melakukan penyelidikan kepada tersangka MS.

Setelah dirasa mendapatkan bukti-bukti yang lengkap, Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak dipimpin langsung oleh AKP Hendro Utaryo bergerak untuk melakukan penggrebekan.

Tanpa perlawanan berarti, MS yang waktu itu berada di tempat parkir digeledah oleh petugas dan ditemukan sejumlah sabu siap edar yang disimpan di masker dan topi tersangka.

MS kemudian digelandang ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak untuk penyelidikan dan pengembangan.

Dari hasil interogasi, pria tua ini mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari temannya inisial MSTW.

Barang bukti yang diamankan berupa, 1 buah masker abu-abu berisi 1 klip plastik Narkotika golongan I jenis Sabu dengan berat Bruto ± 0,40 gram. 1 buah topi warna hitam merek “quicksilver” berisi, 3 klip plastik kecil berisi narkotika golongan I jenis sabu seberat Bruto tiap poket, 0,42 gram, 2 pocket dan 1 paket sabu 0,40 gram.

Kemudian 1 buah sekrop yang terbuat dari sedotan plastik warna putih, dan 1 unit HP merek VIVO warna merah dengan SIM Card Simpati.

Atas perbuatannya, MS dijerat pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Pos terkait

banner 768x1152