Sekeluarga Tenggelam di Sungai Brantas Jombang

Perahu
Tampak sejumlah petugas saat melakukan pencarian korban di sungai Brantas Jombang.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Satu keluarga di Jombang tenggelam. Hal ini terjadi ketika keluarga tersebut menyebrang sungai dengan menaiki perahu penyeberangan di Sungai Brantas Jombang.

Kapolsek Megaluh AKP Susilo mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada sore tadi pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Saat itu, satu keluarga terdiri dari bapak, ibu dan anak mengendarai sepeda motor dari Desa Gebangbunder, Kecamatan Plandaan hendak menyeberangi Sungai Brantas dengan perahu penyeberangan menuju Kecamatan Megaluh.

Berita Menarik Lainnya:  LPM Suramadu Meriahkan Gelaran JELI UMKM di Asemrowo

Satu keluarga asal Desa Banjardowo itu diduga tidak mematikan mesin motornya saat berada di atas perahu. Kemudian ketika hendak sampai di dermaga Pasar Megaluh, anaknya yang duduk di jok paling depan tiba-tiba menarik gas sepeda motor yang dikemudikan bapaknya.

Ads

“Sebelum perahu sampai, anaknya narik gas dan langsung tercebur ke sungai,” terangnya saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (09/04/2022).

Melihat kejadian itu, warga di lokasi langsung mencoba menolong para korban. Saat itu, anak korban berhasil diselamatkan. Sedangkan ibunya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan suaminya masih dalam pencarian.

Ads

“Anakanya sudah dibawa pulang, masih trauma. Kemudian ibunya dibawa ke rumah sakit kondisinya meninggal. Satu orang belum ditemukan,” kata Susilo.

Berita Menarik Lainnya:  Naik Kereta Api Diskon Tiket 60 Persen, Catat Tanggalnya 27-29 Maret

Berdasarkan pantauan Beritabangsa.com saat ini, polisi masih menyelidiki peristiwa nahas yang dialami satu keluarga ini, termasuk mendata identitas para korban. Sementara, tim pencarian dari BPBD Jombang sudah mulai berdatangan.

“Kita masih melakukan penyelidikan, untuk informasi awal itu dulu,” tandas singkat Kapolsek Megaluh memungkasi.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800