Reses Perdana, Anggota DPR RI Haerul Amri Perjuangkan Beasiswa

Reses Perdana, Anggota DPR RI Haerul Amri Perjuangkan Beasiswa
Haerul Amri, Anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil Pasuruan-Probolinggo saat menggelar reses. Minggu (6/3/2022).
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PASURUAN – Moh Haerul Amri yang baru dilantik sebagai anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim II langsung tancap gas, dia menggelar reses perdana 2022 di DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Minggu (6/3/2022).

Dalam reses, politikus Partai NasDem itu menyampaikan akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan sejumlah program yang membawa kemasalahan umat, terutama di Dapil Pasuruan-Probolinggo.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Polres Tanjung Perak dan TNI Jaga Ketat 14 SPBU

“Saya masuk di Komisi X yang bermitra dengan Kementerian Pendidikan akan memperjuangkan beasiswa bagi keluarga yang kurang mampu, ini akan menjadi atensi perjuangan saya di parlemen,” kata pria yang akrab disapa Gus Aam itu.

“Salah satunya, kami akan berusaha berjuang khususnya yang berprestasi tetapi secara ekonomi kurang mampu. Ini agar mereka tidak putus sekolah,” tambahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Inilah Kepala Daerah Peduli Perumahan Rakyat

Selain itu, di hadapan para kader NasDem, Wakil Ketua Umum PP GP Ansor ini memberikan semangat dan motivasi kepada para kader partai NasDem Kabupaten Pasuruan.

“Saya mendapatkan amanah dari Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh untuk melanjutkan perjuangan di Dapil II. Sebab, Dapil Pasuruan ini menjadi salah satu basis Partai NasDem,” ucapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Inilah 5 Masjid Jatim Terbaik DMI Award 2022

Selain itu, Sekjen DPP Garda Pemuda NasDem ini menjelaskan sektor pemuda, olahraga dan sektor pariwisata yang menjadi penopang geliat ekonomi masyarakat menjadi fokus perhatiannya.

“Komisi X juga bermitra dengan Kemenpora dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kita tentu akan mendukung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pengembangan sektor olahraga dan pariwisata di Pasuruan dan Probolinggo,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280