Raih Emas dan Perak di Sea Games 2022, Fanani-Ihza Dibonus Rumah dan Uang

Fanani dan Ihza aat dikarak para pesepeda
Fanani dan Ihza aat dikarak para pesepeda
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LUMAJANG – Usai memenangu ajang balap sepeda di SEA Games 2022, Zaenal Fanani dan Ihza Muhammad, diberi bonus rumah dan uang tunai Rp50 juta dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, melalui Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dan Wakil Bupati (Wabup) Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah).

“Mereka mampu mempersembahkan medali emas dan perak untuk Indonesia dalam ajang Sea Games 2022, Zaenal Fanani dan Ihza Muhammad,” kata Bupati Lumajang, Thoriqul Haq.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Roemah Bhineka Jalin Silaturahmi Anak Bangsa, Perkuat Kesatuan dengan Kebhinnekaan
banner 800x800
Ads

Zaenal Fanani merupakan atlet sepeda MTB XC yang mampu menorehkan emas untuk Indonesia pada gelaran bergengsi di Vietnam. Sedangkan, Ihza berada di posisi kedua yang mendapatkan medali perak cabor MTB XC.

Ads

“Kita turut berbangga atlet Lumajang, Fanani dan Ihza meraih medali emas dan perak olahraga balap sepeda cross country MTB XC Sea Games 2022 di Hanoi Vietnam,” terang politisi PKB ini.

Sementara itu, Bunda Indah mengungkapkan, prestasi yang diraih oleh kedua atlet kebanggaan Kabupaten Lumajang tersebut bukan serta merta, namun perlu usaha keras berpeluh keringat dan konsisten.

Oleh karenanya, apa yang telah berhasil ditorehkan Fanani dan Ihza diharapkan mampu menjadi motivasi bagi anak-anak Lumajang untuk giat berlatih dan berprestasi di bidang apapun.

Berita Menarik Lainnya:  Amin Tantu Bantu Pengeboran Air Bersih Masjid di Sangnging Loe

“Mengutip motivasi dari Fanani, kita tidak boleh cepat puas, harus tetap giat berlatih dan semangat memberikan prestasi,” pungkas politisi Gerindra ini.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait