PWI Bondowoso Apresiasi Langkah Polri Tahan Putri Sambo

Ketua PWI Kabupaten Bondowoso, Haryono

BERITABANGSA.COM-BONDOWOSO – Pasca Putri Sambo atau Putri Candhrawati, istri mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka, seluruh elemen masyarakat mengapresiasi langkah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tersebut.

Salah satunya berasal dari elemen masyarakat yakni organisasi profesi wartawan terbesar di Kabupaten Bondowoso yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Penggantian Sekretaris Komisi A Diniliai Cacat Prosedur
banner 1920x1080

Ketua PWI Perwakilan Bondowoso, Haryono, mengatakan, dalam penegakan hukum dari penetapan PC istri FS sebagai tersangka hingga penahanan yang dilakukan oleh Polri sangatlah humanis dan berkeadilan.

“Kami sangat mengapresiasi langkah Kapolri atas perintahnya yang tegas untuk menahan PC istri FS,”ujarnya saat dikonfirmasi melalui selulernya, Sabtu (1/10/2022).

Cak Har – sapaan akrab Ketua PWI Bondowoso- sangat mendukung kebijakan Kapolri dalam penerapan Presisi saat penegakan hukum pada siapapun.

Berita Menarik Lainnya:  Puan: Waisak Momentum Refleksikan Pentingnya Saling Bantu dan Jaga Kerukunan

“Dengan ditetapkannya PC sebagai tersangka ini, telah menjadi bagian dalam berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,”ujar Cak Har.

Ketua PWI Bondowoso merasa kebijakan Kapolri dalam penahanan istro FS saat ini cukup tegas, baginya Polri harus bersikap tegas dan bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Karena perkembangan kasus besar di instansi Polri ini menyangkut integritas dan kredibilitas lembaga ini dalam membangun kepercayaan masyarakat,”tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Hakim Ketua Positif Covid 19, Sidang Terdakwa Ko Jul Batal Digelar

Cak Har berharap dengan kerja keras Polri dalam menangani kasus pembunuhan Brigadir J kepercayaan masyarakat terhadap instansi Polri terus meningkat.

“Kami selalu mendukung langkah yang diambil Polri,”pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *