Putra Hasan Aminuddin Gabung PDI Perjuangan, Zulmi : Cocok dengan Ideologi Saya !

Putra Hasan Aminuddin Gabung PDI Perjuangan, Zulmi : Cocok dengan Ideologi Saya !
Putra Hasan Aminuddin, Zulmi Noer Hasani (dua dari kanan), memastikan diri berkhidmat dengan PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Dinamika politik di Kabupaten Probolinggo kini semakin menarik. Mengaku cocok dengan ideologi partai, Zulmi Noer Hasani, putra pertama Hasan Aminuddin, suami Bupati Probolinggo nonaktif Puput Tantriana Sari memastikan diri bergabung dengan PDI Perjuangan.

Zulmi sapaan akrabnya, mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, Jumat (09/04/2022) di Jalan Raya Dringu. Kedatangannya, bertepatan dengan rakor 3 pilar (struktural, eksekutif dan legislatif) yang dihadiri Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, Sri Untari Bisowarno.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bersama Gubernur Khofifah, Bupati Mundjidah Resmikan Revitalisasi Alun-alun Jombang

“Pertama, saya cocok dengan PDI Perjuangan apalagi dengan nilai-nilai dan ideologinya, apalagi beberapa teman saya banyak di sini. Sehingga, saya putuskan berkhidmat di PDI Perjuangan dan ini bukan hal yang aneh,” ucap Zulmi.

Ia sebagai representasi dari kalangan milenial, mengaku bahwa perjuangan membangun negara tidak cukup hanya faktor ekonomi. Namun peran pemuda dan milenial yang perlu andil dalam berbagai lini.

Ads

“Yang paling penting, milenial jangan sampai apatis terhadap politik ini yang perlu kita ingatkan. Oleh karena itu, ini jadi momentum untuk meningkatkan khususnya bagi saya sendiri,” tegas Zulmi.

Dengan bergabung dengan PDI Perjuangan, Zulmi memastikan siap mengikuti proses kaderisasi di PDI Perjuangan. Rencananya, ia mengisi posisi sebagai Ketua, di salah satu sayap partai.

Ads

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo Edi Susanto mengamini ihwal putra Hasan Aminuddin itu bergabung dengan PDI Perjuangan. Baginya, ini menambah semangat PDI Perjuangan dalam memenangkan Pemilu 2024.

Berita Menarik Lainnya:  Hutan Kota Bakal Disulap Jadi Wisata Kuliner

“Rencananya di sayap partai yakni Taruna Merah Putih. Sebagai representasi milenial, saya kira Mas Zulmi mampu meningkatkan elektabilitas partai khususnya kalangan milenial, ” ucap Ketua Fraksi PDI Perjuangan,DPRD Kabupaten Probolinggo ini.

Diketahui, Zulmi merupakan kader Partai NasDem, namun memilih mengundurkan diri. Hal itu ia lakukan, pasca orang tuanya Hasan Aminuddin dan Bupati Probolinggo nonaktif Puput Tantriana Sari tersandung kasus KPK.

Namun demikian, komunikasi politik terus ia lakukan khususnya dengan sejumlah partai politik. Hingga kemudian, ia memantapkan diri menjadi kader PDI Perjuangan.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800