PT Matahari Sakti Berbagi Peduli dengan 600 Yatim-Dhuafa

PT Matahari Sakti
Presiden Direktur PT MS, Puspita Dewi Prijadi, dan H.A. Nurawi, Ketua Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI) saat memberikan santunan kepada Yatim-Dhuafa
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Sebanyak 600 anak-anak yatim dan dhuafa memperoleh santunan dari PT Matahari Sakti (PT-MS) dalam acara Bakti Sosial (Baksos) Ramadan 1443 Hijriyah yang diselenggarakan di halaman Masjid Cheng Hoo, Kamis (21/4/2022).

Selain berupa sembako dan uang, juga berupa alat-alat sekolah untuk diberikan kepada anak-anak yatim.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Harlah ke-62 PMII, Puan: Terus Bertransformasi untuk Bangun Peradaban
banner 1920x1080

Santunan tersebut kemudian dibagikan secara langsung di lokasi oleh Presiden Direktur PT MS, Puspita Dewi Prijadi, didampingi oleh H.A. Nurawi selaku Ketua Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI).

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus YHMCHI-PITI yang telah membantu dan memfasilitasi kegiatan berbagi dengan sesama ini,” katanya.

Dewi juga menambahkan, kerja sama antara PT MS dengan YHMCHI-PITI di bidang sosial sudah berlangsung lama dan bertahun-tahun. Kegiatan kerja sama tersebut menurutnya berlangsung lancar dan tertib.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Sidoarjo Berangkatkan 20 Bus Mudik Gratis

“Semoga yang kita berikan memberikan manfaat. Apalagi dalam masa pandemi seperti sekarang ini, pasti banyak yang membutuhkan,” katanya.

HA Nurawi, Ketua YHMCHI, mengatakan, dalam setiap kegiatan baksos yang telah berlangsung bertahun-tahun di masjid Cheng Hoo, Dewi selaku Presiden Direktur PT MS, selalu menyempatkan untuk hadir langsung di lokasi acara.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Dewi dan PT MS yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan kepeduliannya untuk sesama,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  Khofifah Satukan Tanah dan Air dari Bumi Majapahit di Kendi Nusantara

Dalam kesempatan tersebut, Dewi juga menyerahkan zakat fitrah kepada YHMCHI, yang kemudian diterima oleh H.A. Nurawi selaku Ketua Yayasan.

banner 600x310

Pos terkait