Polres Tanjung Perak dan TNI Jaga Ketat 14 SPBU

Personil gabungan Polisi dan TNI serta Satpol PP saat pengamanan di SPBU
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, mengamankan sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) pasca pengumuman kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Sabtu (03/09/2022), pukul 14.30 WIB.

Dari pengamatan Beritabangsa.com, 96 personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, TNI dan Satpol PP melaksanakan pengamanan SPBU di beberapa titik pengisian bahan bakar minyak (BBM) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kembangkan Manajemen Bisnis Media, CEO Beritabangsa.com Kunjungi Kantor Tugu Media Group
banner 1024x1366

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anton Elfrino Trisanto bersama TNI , Satpol PP dan unsur pengamanan internal mengamankan 14 SPBU Pertamina di kawasan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan Patroli.

“Antisipasi keamanan, supaya situasi aman dan kondusif mengingat kenaikan harga BBM saat ini,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, antisipasi dan koordinasi dengan pihak SPBU ia tempatkan anggota untuk melakukan pengamanan juga secara mobile (berkeliling).

Berita Menarik Lainnya:  ASN Disiapkan Jadi Pejabat Fungsional

Selain melakukan pengamanan, anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, juga mengamankan depo Pertamina agar distribusi BBM tidak alami hambatan.

“Selain melakukan pengamanan kepada masyarakat, kegiatan patroli ini bakal rutin dilaksanakan untuk pengamanan SPBU di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280