Pilkada 2024, Kursi Wabup Diincar Golkar Sidoarjo

Golkar
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Adies Kadir di Dampingi Ketua DPD I Golkar Jatim Sarmuji dan Adam Rusdy Ketua DPD II Golkar Sidoarjo saat Akan Meresmikan Mobil Ambulance di Hotel Fave Sidoarjo.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Adies Kadir menyampaikan target-target partai berlogo pohon beringin di pemilu 2024 saat gelaran silaturrahmi dengan DPD Golkar Sidoarjo, relawan, simpatisan dan seluruh kader Golkar di Fave Hotel Sidoarjo, Sabtu (23/04/2022) malam.

Target yang disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu menjadikan Partai Golkar sebagai pemenang Pemilu dan menyukseskan pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ungkap Kasus Tawuran Antar Geng

“Pilkada nanti, saya ingin ada kader terbaik Golkar Sidoarjo bisa menjadi salah satu pimpinan daerah, minimal wakil bupati, kalau hanya jadi pendukung kita sudah capek,” kata Adies Kadir

Selain itu, Adies Kadir yang juga Ketua Fraksi Golkar juga menargetkan ada penambahan kursi di DPRD Sidoarjo, dari 4 kursi menjadi 8 kursi.

Menurutnya, menjadi partai pendukung pada pilpres ataupun pilkada saja tidak cukup. Pada Pemilu nanti merupakan momentum terbaik untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat.

Ads

“Semua kader atau relawan harus tetap bekerja keras. Apapun yang dibutuhkan Golkar Sidoarjo bilang saja ke saya, saya akan berikan. Tapi kalau yang tidak bisa kerja ganti saja,” ungkapnya di hadapan ratusan kader Golkar Kota Delta.

Berita Menarik Lainnya:  Tingkatkan Pariwisata, Wabup Malang Minta IPI Bersinergi ke Semua Pihak

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi menegaskan bahwa semua level kepengurusan mulai tingkat desa hingga pengurus kecamatan di Kota Delta sudah selesai. Dan siap mewujudkan target tersebut.

Ads

“Desa-desa sudah selesai melaksanakan Musdes. Sebagai ujung tombak partai, kader yang ada di desa juga banyak yang aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan termasuk di Platform Media Sosial,” ucapnya.

Selain itu, Anggota DPRD Jatim itu menambahkan, dibawah kepemimpinannya Partai Golkar Sidoarjo telah membuka Rumah Konseling lengkap dengan dokter psikolog.

“Jadi kalau ada warga yang butuh konseling terkait berbagai hal bisa datang, dan ini gratis. Dan yang terbaru ini ada ambulans gratis, siap layani masyarakat Sidoarjo 24 Jam,” pungkasnya

Berita Menarik Lainnya:  Semarak HPN 2022, PWI Bondowoso Gandeng Pemkab Bagi Bingkisan Lebaran untuk Dhuafa

Dalam acara silaturahmi tersebut, dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Sarmuji, Ketua Fraksi Golkar DPRD Jatim, Blegur Prijanggono dan ratusan pengurus, kader, relawan dan simpatisan Partai Golkar Sidoarjo

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800