Perempuan Milenial Nahkodai Gerindra Jombang Target 10 Kursi DPRD

Gerindra Jombang
Proses pengukuhan pengurus DPC Partai Gerindra Jombang, di Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. (Foto: Fa'iz)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Jombang ini, dipimpin sosok perempuan milenial, Hj Octadella Bilita Permatasari. Kepengurusan DPC Partai Gerindra Jombang ini resmi dikukuhkan oleh Anwar Sadad, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur.

Pengukuhan dengan mematuhi protokol kesehatan ini digelar Selasa (29/3/2022) siang. Sebelum pengukuhan berlangsung, perwakilan pengurus dari Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Gerindra ini, membacakan nama-nama personel yang masuk struktur kepengurusan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  8 Pelanggaran Prioritas Jadi Perhatian Serius Polres Probolinggo Kota

Begitu dibacakan satu persatu pengurus yang disebut beranjak naik ke panggung yang memiliki latar warna merah putih tersebut, untuk prosesi pengukuhan.

Para pengurus berdiri berjejer rapi. Kemudian Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad, yang mengambil posisi, menyerahkan pataka kepada Octadella. Bendera bergambar kepala garuda itu pun berkibar.

“Saya ucapkan selamat, kepada semua pengurus Gerindra Jombang ini. Tepatnya yang hari ini dikukuhkan, selamat,” ujar Anwar Sadad disambut tepuk tangan meriah dari sejumlah hadirin.

Lanjut Anwar, pengurus DPC yang dikukuhkan mendapat kepercayaan dari Prabowo Subianto, diharap segera melakukan kerja nyata dan siap mengantarkan Prabowo jadi Presiden di Pemilu 2024.

Ads

“Hal tersebut harus dijadikan motivasi bahwa saat ini kita berada di perahu yang sama dengan Bapak Prabowo. Saya berharap kepada DPC Jombang, fokus memenangkan Pak Prabowo dalam Pilpres 2024,” tandas Wakil Ketua DPRD Jatim ini.

Berita Menarik Lainnya:  Kadisnaker Jember Rela Mobilnya Dipakai Jemput Warga untuk Vaksinasi

Perempuan yang menahkodai DPC Partai Gerindra Jombang ini, menyampaikan target kesiapan para kader menjelang pemilu mendatang.

Octodella mengatakan segera melakukan konsolidasi partai, baik internal maupun eksternal.

Internal meliputi penataan partai mulai tingkat ranting. Sedangkan eksernal, Gerindra siap menjadi mitra strategis Pemkab Jombang.

“Sesuai arahan dari Ketua DPD Gerindra Jatim, pada pemilu 2024 kami menargetkan 10 kursi di DPRD Jombang. Atau minimal satu kursi di setiap dapil (daerah pemilihan). Di Kabupaten Jombang ada enam dapil, minimal setiap dapil kita mendulang satu kursi,” cetusnya.

Wanita berjilbab dan berusia 27 tahun ini, juga mengatakan, pihaknya siap mengantarkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Berita Menarik Lainnya:  Hingga Februari, PAD Kabupaten Probolinggo Sektor Pajak Capai 11, 85%

“Beliau kader terbaik. Dan kami siap mengantarkannya menjadi Presiden,” kata Della, panggilan akrab Hj Octadella Bilita Permatasari.

Sesuai pantauan Beritabangsa.com di lokasi, acara demi acara cenderung berjalan dengan aman dan lancar. Dari awal hingga bubarnya acara pengukuhan itu, sangat terasa jika cuaca di lokasi ini cerah dan tak jadi kendala.

Selain itu, selama acara berlangsung di Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang ini, sejumlah para hadirin terlihat semangat hingga meriah. Undangan dari berbagai latar belakang juga hadir dalam acara tersebut. Mulai perwakilan partai, ormas, Bawaslu dan KPU Jombang, serta Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800