Pengurus LTN NU Sidoarjo Pimpin PWI Sidoarjo Periode 2022-2025

PWI
Mustain Ketua PWI Sidoarjo periode 2022-2025
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Pengurus Lembaga Ta’lif Wa Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Sidoarjo Mustain Terpilih sebagai Ketua PWI Sidoarjo periode 2022 – 2025 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) III PWI Kabupaten Sidoarjo di Hotel Luminor, Sidoarjo, Rabu (22/06/2022).

Wartawan koran Harian Bangsa itu mengalahkan lawannya Sugeng Purnomo, wartawan Harian Surabaya Pagi.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Dalam aturannya pemilihan itu terdapat 15 suara dari anggota biasa PWI Sidoarjo yang berhak mencalonkan dan dicalonkan sekaligus memiliki hak suara. Sedangkan untuk anggota muda yang berjumlah 21 orang hanya memiliki hak bicara dalam Konfercab itu.

Ads

Dari total anggota yang mempunyai hak suara yakni 15 orang, 12 suara diantaranya memilih Mustain. Sedangkan 3 suara lainnya memilih Sugeng Purnomo.

Berita Menarik Lainnya:  Strategi Niagahoster Dongkrak Omset UMKM via Media Sosial

“Berdasarkan perolehan suara, maka Mustain terpilih sebagai Ketua PWI Sidoarjo periode 2022 – 2025, karena jumlahnya lebih banyak dibandingkan Sugeng Purnomo dalam sesi pemilihan secara tertutup,” kata pimpinan sidang pleno pemilihan, Mahmud Suhermono pengurus PWI Jatim.

Usai terpilih Mustain mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan anggota PWI Sidoarjo ini.

Ads

Dia mengakui meski amanahnya berat akan tetapi jika didukung semua anggota PWI Sidoarjo bakal bisa membawa semangat baru untuk menjadikan PWI Sidoarjo semakin baik.

“Dengan dukungan teman-teman, saya yakin PWI Sidoarjo akan lebih baik dan lebih maju. Terima kasih para senior atas dukungannya dalam berorganisasi termasuk kepada Abdul Rouf sebagai Ketua PWI Sidoarjo periode 2019 – 2022. Semua dukungan menjadi semangat kami dalam berorganisasi,” ujar pria asli Lamongan ini.

Berita Menarik Lainnya:  ASANU Minta Pemerintah Perkuat BTN Syariah

Mustain menambahkan, dalam waktu tiga tahun ke depan baik dan buruk maupun suka dan dukanya akan disokong bersama seluruh anggota PWI Sidoarjo.

“Semangat berorganisasi harus kita kobarkan demi membesarkan PWI Sidoarjo, karena kita semua adalah keluarga besar dalam wadah PWI,” pungkasnya.

Sementara kedewasaan Sugeng Purnomo perlu mendapatkan acungan jempol, meski kalah Ia mengakui kekalahannya dan legowo karena pihaknya berpendapat dalam pemilihan pasti ada yang menang dan kalah.

“Saya legowo dan sudah menerima semua. Ke depan semoga pemimpin baru bisa membawa PWI Sidoarjo semakin maju dan jaya,” ujarnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait