Pemkab Asahan Sidak ke Pasar Tradisional

Pasar Tradisional
Tampam Asisten Administrasi Pembangunan Drs Muhilli Lubis bersama Tim Satgas Ketahanan Pangan dan OPD terkait saat sidak ke Pasar Tradisional, Kilang Padi dan Gudang Bulog, Rabu (30/03/2022).
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-ASAHAN
Ramadan 1443 H sudah tinggal sehari. Untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat, dan mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok dan kelangkaan pasokan di pasar tradisional serta penimbunan bahan pangan.

Bupati Asahan diwakili Asisten Administrasi Pembangunan Drs Muhilli Lubis bersama Tim Satgas Ketahanan Pangan dan OPD terkait melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Tradisional, Kilang Padi dan Gudang Bulog, Rabu (30/03/2022).

Bacaan Lainnya

Usai pelaksanaan inspeksi mendadak Bupati Asahan yang diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Drs Muhilli lubis mengatakan, dari hasil pemantauan di pajak bakti harga sembako masih relatif stabil meskipun ada beberapa yang mengalami kenaikan, seperti daging ayam namun masih dalam tahap yang wajar.

Ads

“Kami dari Pemkab bersama Tim Satgas Ketahanan Pangan serta OPD terkait saat melakukan sidak tadi tidak menemukan lonjakan harga bahan pokok yang cukup signifikan, artinya masih aman dan terkendali, mudah mudahan sampai menjelang ramadhan nanti tetap dalam kondisi stabil,” ungkap Muhilli.

Ads

Lebih lanjut Muhilli juga menjelaskan bahwa dari hasil peninjauan di gudang bulog dan kilang padi sehati stok pangan sampai lebaran.

Berita Menarik Lainnya:  Bejat ! Ayah Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil 6 Bulan

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Asahan Amir Husin Siregar mengatakan akan terus melakukan pemantauan ketersediaan bahan pokok dan harga agar bisa stabil seperti biasanya sampai lebaran nanti.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800