PC IPNU Ngawi Capai Akreditasi A, Ketua IPNU: Fokus Pengembangan Kader !

Sertifikat Akreditasi PC IPNU Ngawi
Sertifikat Akreditasi PC IPNU Ngawi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-NGAWI- Pimpinan cabang ikatan pelajar nahdlatul ulama (PC IPNU) Kabupaten Ngawi sukses mencapai akreditasi A dari pimpinan pusat (PP) IPNU dengan nilai 90.

Keputusan tersebut ditetapkan di Jakarta pada 09 Juli 2022 lalu oleh PP IPNU dan berlaku selama 2 tahun sejak ditetapkan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Menhan Serahkan Kunci dan Sertifikat Rumah Ahli Waris KRI Nanggala 402 Sidoarjo

“Alhamdulillah berkah dari dukungan alumni dan rekan – rekan di seluruh level yang solid Sehingga bisa sesuai hasil harapan kita bersama,” syukur Thoib, Ketua PC IPNU Kabupaten Ngawi. Senin (18/07/2022).

Pencapaian ini rencananya akan dilanjutkan dengan peningkatan proses kaderisasi, pengembangan skill kader, dan pembentukan ranting-ranting di setiap desa.

“Nantinya kita akan meningkatkan level kaderisasi seperti lakmud akan dilakukan di Pimpinan Anak Cabang (PAC), kemudian fokus pada kualitas kader dan pembentukan ranting-ranting,” ucap Thoib.

Berita Menarik Lainnya:  Cegah Pernikahan Dini dengan Cepak

Selain itu, PC IPNU Ngawi juga akan menjembatani kader-kader yang akan melanjutkan sekolah di jenjang perkuliahan.

Sementara Habib Mu’alim, demisioner PC IPNU Kabupaten Ngawi mengapresiasi atas pencapaian yang ditorehkan PC IPNU Ngawi.

“Prestasi yang sekaligus jadi tantangan progresi. Ke depan harus semakin baik dalam setiap aspek organisasi,” ucap Habib Mu’alim.

Berita Menarik Lainnya:  Satreskrim Probolinggo Kota Beri Reward Anggota Berprestasi

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280