PATHAS Surabaya Gelar Sinau Bareng Bersama Tim MJPro Tech Boyolali

PATHAS Surabaya Gelar Sinau Bareng Bersama Tim MJPro Tech Boyolali
Narasumber Tim MJPro Tech Yoyok dan Iwan saat Sinau bareng' di hotel POP Surabaya
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Setelah lama vakum dan tidak ada kegiatan akibat pandemi Covid-19, kini Persatuan Teknisi Handphone Arek Suroboyo (PATHAS) menggelar sinau bareng bersama Tim MjPro Tech Indonesia, Selasa (22/3/2022), di hotel POP di Jalan Waspada Nomer 58 Surabaya, pukul 09.00 WIB.

Tampil sebagai narasumber dalam acara kali ini, Yoyok dan Iwan selaku dari tim MjPro Tech Boyolali, dan dihadiri 50 peserta dari Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik dan Jombang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Sistem Pembagian Proyek PL di DPUTR Memicu Tidak Kondusif

Sinau bareng kali ini sengaja mendatangkan Tim MJPro Tech dari Boyolali Jawa Tengah, yang akan mengupas tuntas masalah kerusakan HP khususnya masalah kerusakan pada hardware.

Menurut Iwan selaku narasumber dalam acara ini, alat ini sengaja dibuat untuk memudahkan dan membantu para teknisi khusus handphone, agar bisa menganalisa kerusakan hardware secara cepat dan tepat dengan sesimpel mungkin dan mudah. Caranya dioperasikan dengan metode 3 trik done.

Ads

“Sengaja kami dan tim, datang ke Surabaya khususnya menyapa teman-teman untuk memperkenalkan alat ini dan sekadar berbagi ilmu,” ujarnya.

“MJPro tool ini hasil karya anak bangsa,” imbuh Iwan, kepada beritabangsa.com, di sela-sela acara.

Berita Menarik Lainnya:  Warga Tuding CV Duta Pasir Biang Terendamnya Kampung Kamar Kajang

Dia berharap khususnya teknisi Indonesia kembali pintar, mengukur dan menganalisa sesuatu kerusakan handphone tanpa harus atau dengan ilmu tebak-tebakan.

Ads

Menurut Ketua Panitia Muntahar (Lita Cell), acara Sinau Bareng kali ini cukup berbeda dari acara-acara sebelumnya.

“Acara kali ini sengaja kami datangkan Tim MJPro Tech untuk sedekah ilmu dan memperkenalkan tool yang lagi viral kususnya di kalangan teknisi,” tandasnya.

Pihak panitia sengaja membatasi peserta karena masih dalam masa pandemi COVID-19, sekitar lima puluh orang dari beberapa daerah, yakni Surabaya, Pasuruan, Sidoarjo, Gresik dan Jombang.

Para peserta sangat antusias dengan diadakannya acara sinau bareng kali ini. Salah satunya Miko, asal Sidoarjo. Dia datang bersama rombongan.

Berita Menarik Lainnya:  Mobil Pikap Curian Tertangkap Usai Tabrak Pohon

“Selain kita dapat ilmu juga kita bisa bersilaturahmi dengan teman-teman teknisi setelah sekian lama tidak ada kegiatan akibat pandemi,” tutur Miko.

Mereka berharap pandemi segera berakhir agar teknisi bisa sinau bareng rutin tiap bulan.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800