Novotel Samator Hotel Gelar Close to Me Vol.2 untuk Pernikahan Idaman

Novotel
Suasana Konferensi Pers Hotel Novotel Samator Surabaya Timur di Damsole Poll Bar
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Hotel Novotel Samator Surabaya Timur kembali menggelar wedding showcase dengan tajuk Close to Me Vol.2 untuk kebutuhan para calon pengantin dalam penyelenggaraan pesta pengantinnya. Kali ini, Hotel Novotel menggandeng Signature Organizer.

Close to Me Vol.2 akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu, 13 – 14 Agustus 2022. di Grand Ballroom Novotel Samator, Surabaya Timur lantai lobby.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Hadiri Pelantikan PMII, Bupati Bondowoso Akui PMII Ormawa Berlandaskan Aswaja
banner 1024x1366

Ricky, selaku Senior Sales Manager mengatakan kesuksesan Close to Me Vol.1 pada 2020 lalu menjadi tolak ukur utama wedding showcase ini kembali diselenggarakan dengan membawakan keuntungan paket pernikahan yang lebih bernilai tinggi bagi para calon pengantin.

“Memang secara harga kami ada peningkatan tapi ini juga dibarengi dengan peningkatan dari segi Chinese set menu. Kami punya banyak upgrade mulai dari appetizer hingga dessert dengan kualitas terbaik lalu dari vendor-vendor yang bergabung juga jauh lebih variatif dan tentunya mereka menawarkan berbagai keuntungan,” kata Ricky.

Paket yang dihadirkan pada gelaran wedding showcase kali ini dibanderol mulai dari harga Rp228.888.000 nett untuk 150 orang dengan konsep intimate wedding dan paket full day seharga Rp288.888.000 nett untuk 150 orang.

Berita Menarik Lainnya:  Kejari Tahan 2 Mantan Perangkat Desa yang Menilap Dana Desa

Salah satu keuntungan fantastis yang didapatkan pada kedua paket ini yakni akan mendapatkan free menginap satu malam di kamar tipe tertinggi di Novotel Samator yakni Executive Suite 3 Bedrooms.

Owner Signature Event Organizer, Rio Tan juga menambahkan bahwa vendor-vendor yang terlibat nantinya adalah vendor terbaik dan ternama di Surabaya, sehingga dapat mengakomodir seluruh kebutuhan pernikahan.

Di antaranya, adalah Signature Event Organizer, Sincero Organizer, Bie Hin Tailor, Tinara Brides, Mocca Production, Prime Cinema, MA Fotografia, Flos Design, Mitz Lighting, Lucid Dream Photobooth, Glow Effect, Lasika, Lanny’s Cake, Le Ciel Design, Niel’s Cake, D’Vine music production and Tri Sound.

Berita Menarik Lainnya:  Terkini, Gubernur Gelontor Bansos di Sidoarjo

Demi memaksimalkan alur para tamu yang hadir, Close to Me Vol.2 akan memberikan dua sesi setiap harinya. Pada pukul 11.00-15.00 WIB untuk sesi pertama, dan pukul 15.00-17.00 WIB untuk sesi kedua.

Para tamu nantinya juga diajak hotel tour sembari menjelaskan product knowledge dan food testing.

“Wedding showcase ini merupakan upaya sinergi kami dengan para vendor untuk menawarkan paket lengkap one stop service bagi calon pengantin sehingga kenyamanan dan kemudahan dapat dinikmati oleh para calon pengantin,” tukas David Kalalo, General Manager.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280