Migor Langka, Ketum LPM Suramadu Bagi bagi ke Warga dan Anggota

Migor Langka, Ketum LPM Suramadu Bagi bagi ke Warga dan Anggota
Sekjen LPM Suramadu, H. Lukman Hakim (Kaos Merah), Departemen SDM, Mohammad Widodo (Baju Putih) dan Departemen Perlengkapan, Syakuruddin (Kaos hitam).
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Minyak Goreng kembali menjadi barang langka. Di sejumlah minimarket tidak ada sama sekali. Hal ini menjadi perhatian Ketua Umum LPM Suramadu, H Abdul Rohim.

Melalui Sekjen LPM Suramadu, H Lukman Hakim, SH, Jumat (0angsa4/03/2022), membagikan minyak goreng kemasan 5 liter kepada warga yang kurang mampu. Hal itu wujud kepedulian H Abdul Rohim terkait kelangkaan minyak goreng.

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk pendistribusian, melibatkan seluruh departemen yang ada di LPM Suramadu, di antaranya, Departemen Sosial dan Budaya, Sholihun Al-Ayubi, SDM, Mohammad Widodo, Perlengkapan, Syakuruddin juga Departemen Agama, Ustad Fatah, didampingi oleh Sekjen, H Lukman Hakim dan Ketua Harian, Mohammad Ahid.

Berita Menarik Lainnya:  Penggantian Sekretaris Komisi A Diniliai Cacat Prosedur

Dari pantauan Beritabangsa.com, warga yang mendapatkan bantuan minyak goreng menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian H Abdul Rohim saat minyak goreng langka, meskipun ada, itupun harga nya tak terjangkau buat mereka.

“Semoga barokah, dari kemarin saya tidak jualan, Alhamdulillah dengan bantuan dari Abah Rohim ini, saya bisa kembali jualan,” ujar Musriatun, warga Tambak Dalam Utama, Kecamatan Asemrowo, Surabaya.

Tidak hanya warga sekitar markas LPM Suramadu yang mendapatkan bantuan tersebut, tapi seluruh anggota LPM Suramadu juga mendapatkan kontribusi ini.

Berita Menarik Lainnya:  Tangkal PMK, Pemkab Jombang Sidak Pasar Hewan

Menurut Abah Rohim (sapaan akrab, red), bantuan tersebut merupakan bentuk rasa empatinya kepada warga, terlebih anggotanya sendiri. Selain itu, lanjut Pemilik PT Metatu Nusantara Jaya (MNJ) ini, berharap agar keberadaan minyak goreng kembali normal.

“Saat ini warga sedang berada di posisi sulit, selain PPKM di Surabaya level 3, harga sembako yang meningkat dan minyak goreng yang langka, kita hanya bisa membantu warga, meringankan sedikit beban mereka,” papar Abdurrohim di kediamannya, Jumat (04/03/2022).

Dia berharap agar kondisi ekonomi di masa pandemi ini cepat teratasi, dan apa yang sekarang ini Pemerintah kota Surabaya upayakan membuahkan hasil yang bisa membawa warga Surabaya terlepas dari kelangkaan minyak goreng dan Surabaya kembali pada level 1, atau bahkan 0 persen kasus Covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  Peduli Kesehatan Lansia, Posyandu Uswatun Hasanah Gelar Bhakti Sosial

Selain di Kecamatan Asemrowo, bantuan minyak goreng itu juga dibagikan di Kecamatan Tambaksari dan untuk pendistribusian di wilayah ini, dipercayakan kepada Nur Bambang Sulistyo, sebagai Koordinator Kecamatan dengan dibantu oleh semua Koordinator Kelurahan se-Kecamatan Tambaksari.

Terpisah, Lukman Hakim menyampaikan, pihaknya akan terus mendukung apa yang sudah dilakukan oleh Ketua Umum, apalagi hal itu untuk kepentingan masyarakat.

“Ini merupakan bantuan pribadi dari Pak Ketua Umum, dan kami menjalankan sesuai arahan beliau,” jelas Lukman.

Disinggung sinergitas LPM Suramadu dengan pemerintah, Lukman menjelaskan, sampai saat ini pihaknya terus menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah dan para stakeholder. Terutama yang menyangkut kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat Surabaya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280