Kunjungi Probolinggo, Hercules Silaturahim dengan Ulama

Ketua Umum GRIB, Hercules saat jumpa pers release dengan awak media di Kota Probolinggo

BERITABANGSA.COM – PROBOLINGGO – Ketua umum organisasi kemasyarakatan Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Rozario Marshal atau biasa disapa Hercules mendatangi Probolinggo, Jawa Timur. Agendanya, silaturahim dengan beberapa Ulama dan Habaib.

Hercules yang datang bersama pengurusnya DPD GRIB Jawa Timur dan DPC Kota /Kabupaten Probolinggo itu, menjelaskan kedatangannya merupakan kunjungan sekaligus silaturahim dengan beberapa Ulama di Jatim.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Khofifah Ambil Sumpah Adhy Karyono, Sekdaprov Jatim Definitif
banner 1920x1080

Ia menginap di Kota Probolinggo, setelah kemudian pada hari ini dijadwalkan mengunjungi beberapa Ulama seperti Habib Ali Al Habsyi, Habib Reza dan Habib Alex di Probolinggo.

“Kunjungan ini silaturahim dengan beberapa Ulama dan Habaib di Probolinggo. Sekaligus penguatan organisasi GRIB khususnya di Jawa Timur,” jelas Mantan Preman Tanah Abang ini Sabtu, (01/09/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Ramai KTP Dicatut Parpol, DPC POSNU Surabaya Buka Posko Pengaduan

Pria yang dekat dengan Habib Luthfi Bin Yahya ini, mengaku jika kunjungannya tidak ada misi khusus. Hanya memperkuat silaturahim dan ukhuwah.

Menggunakan kopiah khasnya, Hercules menyapa awak kedia yang saat itu datang. Beberapa pengurus juga kompak menggunakan seragam GRIB yang khas dengan warna hitamnya.

“Ada beberapa Habaib yang saya kunjungi, Alhamdulillah harapannya ini juga memperkuat GRIB sebagai organisasi sosial dan kemasyarakatan,” tegas Hercules.

Berita Menarik Lainnya:  Ambyaaar! Pulang Kampung, Pemain Timnas U-16 asal Jombang Diarak Ribuan Warga

Ia mengaku, GRIB yang ia pimpin bergerak di bidang organisasi sosial dengan fokus gerakan sosial, kemasyarakatan, termasuk peningkatan ekonomi masyarakat dan UMKM.

Saat ini, beberapa kepengurusan GRIB sudah dibentuk di Indonesia. Untuk Jatim, beberapa daerah sudah dibentuk seperti Banyuwangi, Probolinggo, Surabaya maupun kota dan kabupaten lainnya di Jatim.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *