Kenang Masa Lalu, Gubernur Khofifah “Jajal si Kunthul”

Kenang Masa Lalu, Gubernur Khofifah "Jajal si Kunthul"
Saat Gubernur Jatim Khofifah mengendarai motor Ulung, Honda 70 yang masih mulus dan nyentrik.(IG@khofifa.ip)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Perempuan pertama menjabat Gubernur Jawa Timur, mengenang masa lalu. Mengingat masa-masa remajanya, Khofifah Indar Parawansa ini, mencoba menaiki kendaraan klasik yang masih cantik.

Rupanya kendaraan yang dikendarai oleh Gubernur Khofifah ini tak lain sepeda motor ulung atau seringkali dijuluki dengan si kunthul. Motor Honda C70 itu bermesin 70cc dengan 3 speed.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Amin Tantu Legislator Golkar Cepat Tanggap Keluhan Masyarakat
banner 1920x1080

“Menjajal “si Ulung” atau “si Kunthul” ini, serasa mengenang masa-masa SMP dulu,” jelas Khofifah dikutip Beritabangsa.com melalui akun resmi Instagramnya, Sabtu (26/2/2022).

Kendati merupakan salah satu kendaraan yang sudah jadul, menurut Khofifah hingga kini tidak jarang kalangan masyarakat masih minat untuk memiliki kendaraan tersebut.

Selain dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, hingga ada juga yang membeli memang untuk mengoleksi.

Berita Menarik Lainnya:  Pj. Sekdaprov Jatim Harap Transmigrasi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Jatim

“Motor legend yang sampai saat ini masih banyak dicari. Siapa di sini yang juga mengoleksinya ?” tandas Gubernur Jatim dari akun Instagram @khofifah.ip.

Dengan senang Gubernur Khofifah menjajal motor yang berwarna merah putih ini. Tidak lepas dengan mematuhi protokol kesehatan, dengan santai Gubernur Khofifah membawa motor yang bernopol AE 1 itu.

Berita Menarik Lainnya:  Hujan Deras Semalaman, Ribuan Rumah di 3 Kecamatan Jombang Terendam

Gubernur Khofifah menjajal motor legend si Kunthul ini di halaman Bakorwil, Madiun, Jawa Timur. Cukup membuat banyak perhatian warganet, aktivitas Khofifah di siang hari cerah ini.

“Si Ulung yang keren Bu Gubernur. Walaupun motor tua tapi masih tampak prima dengan onderdil yang masih original. Masa lalu terasa indah menggunakan Honda Ulung,” jelas @dr.hudiyobo.****, salah satu warganet dalam kolom komentar tersebut.

banner 600x310

Pos terkait