Kembangkan Manajemen Bisnis Media, CEO Beritabangsa.com Kunjungi Kantor Tugu Media Group

CEO
Pertemuan CEO Beritabangsa.com, Atho'iliah Ibnu Salim dengan CEO Tugumalang.id, Irham Thoriq
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Mengelola perusahaan pers bukanlah pekerjaan yang mudah dan bisa dilakoni oleh semua pihak. Butuh keuletan dan teamwork yang solid di manajemen.

Oleh karena itu, untuk mengembangkan manajemen bisnis media, CEO Beritabangsa.com melakukan silaturahmi mengunjungi kantor Portal berita Tugu Media Group yang menaungi Tugumalang.id dan Tugujatim.id di Jalan Dirgantara, Kota Malang, Jawa Timur. Selasa (24/5/2022) siang.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Kedatangan CEO dan redaksi Beritabangsa.com langsung dijamu dengan hangat penuh persahabatan oleh CEO Tugu Malang, Irham Thoriq.

Berita Menarik Lainnya:  Sehari Pasca dilantik, Mendag Zulkifli Hasan Pantau Pasar Cibubur

Berbagai pengalaman saling didiskusikan, mulai dari pengelolaan manajemen bisnis, pengembangan media, pengembangan SDM hingga teknik marketing menjadi perbincangan hangat pada jamuan tersebut.

Ads

Menurut Irham Thoriq, membangun bisnis media online harus memiliki visi misi media yang jelas, terutama dalam segmentasi pemberitaan dibutuhkan arah yang jelas agar mempunyai karakter untuk bisa menembus pasar.

“Membangun bisnis dalam portal media online diperlukan SDM yang profesional dan tenaga ahli di setiap divisi-divisi yang ada, agar fungsi dan tujuan media kita bisa mengenai target,” kata Thoriq yang ditemani General Manager Tugu Jatim Bayu Eka Novanta, dan General Manager Tugu Malang Fajrus Sidiq.

Ads

Lebih lanjut, Thoriq menjelaskan, bisnis media yang pertama kali harus dikuatkan adalah dari sisi internal, sebab tubuh internal merupakan jantung dari sebuah perusahaan.

Berita Menarik Lainnya:  4 Dosen Unusa Ikuti Bimtek Fasilitator Program Sekolah Penggerak

“Intinya yang perlu dikuatkan itu harus internalnya dahulu, kalo internal sudah kuat sudah pasti eksternal akan ikut kuat,” tukasnya.

Suasana saat diskusi hangat CEO Beritabangsa.com dan CEO Tugumalang.id
Suasana saat diskusi hangat CEO Beritabangsa.com dan CEO Tugumalang.id

Sementara CEO Beritabangsa.com Moch. Atha`Illah Ibnu Salim mengaku senang dapat dijamu langsung oleh CEO Tugu Media Group. Selain itu dirinya juga berterima kasih karena sudah berbagi ilmu dan pengalaman.

“Saya banyak belajar mengelola manajemen bisnis media dari Mas Irham Thoriq yang merupakan jebolan Radar Malang. Banyak hal tadi yang kita obrolkan tentang manajemen, intinya berpesan terus semangat menjaga konsistensi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Tugu Media Group menaungi Tugumalang.id, Tugujatim.id dan Tugubandung.id. Khusus untuk tugumalang.id, yang sejak didirikan awal tahun 2019 merupakan media partner Kumparan.

Berita Menarik Lainnya:  REI Malang Optimis Bertahan di Masa Pandemi Melanda, Meski Penjualan Terjun Bebas

 

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait