Karutan Medaeng Pastikan MSAT Tak Diistimewakan

MSAT
MSAT tersangka pencabulan saat dibawa ke rutan kelas 1 Medaeng Surabaya
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Kepala Rutan (Karutan) kelas I Surabaya Wahyu Hendrajati pastikan tidak ada keistimewaan terkait ditahannya Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) tersangka kekerasan seksual terhadap santriwatinya di Medaeng. Saat ini MSAT ditempatkan di ruang isolasi.

MSAT mulai ditahan pada Jumat (08/07/2022) dini hari tadi. Sebelum dimasukkan ke ruang isolasi, serangkaian pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh petugas rutan Medaeng.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Mantan Sekda Sidoarjo Diperiksa KPK
banner 1024x1366

Kepala Rutan Medaeng, Wahyu Hendrajati mengatakan pihaknya menerima Subchi dini hari tadi dan langsung dilakukan pemeriksaan kesehatan.

“Langsung dilakukan pemeriksaan kesehatan. Psikologis dan yang lainnya sehat,” kata Wahyu, Jumat (08/07/2022).

Selain pemeriksaan kesehatan, Subchi juga ditempatkan di ruang isolasi tanpa ada perbedaan dengan tahanan baru yang lain.

“Tidak ada keistimewaan setiap tahanan baru kita taruh ruang isolasi. Ini semua arahan dari Kanwil Kemenkumham Jatim,” tegas Karutan.

Berita Menarik Lainnya:  MWC NU Sawahan Gelar Pelantikan dan Musyawarah Kerja

Ditanya soal kunjungan atau pendampingan dari pihak keluarga tersangka Subchi, Wahyu Hendrajati menegaskan hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang menjenguk.

“Tidak ada keluarga yang menjenguk. Memenang kunjungan tatap muka masih belum diperkenankan, nanti tanggal 19 baru bisa dilakukan kunjungan tatap muka,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280