Kapolda Jatim Silaturahmi Temui Pengasuh Ponpes Suniyyah Salafiyah Pasuruan

Kapolda Jatim
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Habib Taufiq Assegaf, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Suniyyah Salafiyah Kota Pasuruan.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PASURUAN – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim) Irjen Pol Nico Afinta didampingi pejabat utama Polda Jatim dan Kapolresta Pasuruan, silaturahmi menemui tokoh agama Habib Taufiq Assegaf, Ketua Umum Rabitah Alawiyah, sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Suniyyah Salafiyah Kota Pasuruan, Senin (18/04/2022).

Habib Taufiq Assegaf bersama pengurus pesantren lainnya menyambut kedatangan Kapolda Jatim.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Jatim Berduka, Ayahanda Wagub Jatim Tutup Usia
banner 1024x1366

Adapun silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polda Jatim dengan tokoh agama, guna menjaga kebhinekaan, stabilitas kamtibmas dan penanggulangan Covid-19 menjelang hari raya Idul Fitri di wilayah hukum Polda Jatim, khususnya di Kota Pasuruan.

“Polri khususnya jajaran Polda Jatim bersama para tokoh agama siap bekerjasama untuk memelihara kebhinekaan di wilayah Jawa Timur dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelas Irjen Nico, di Ponpes Suniyyah Salafiyah, Kota Pasuruan.

Berita Menarik Lainnya:  364 Siswa SMA Taruna Nusantara Bertandang ke Grahadi, Apa Tujuannya ?

Sementara itu Habib Taufiq Assegaf yang juga pimpinan Ponpes setempat mengucapkan terimakasih atas kunjungan, dan hubungan yang sudah terjalin baik selama ini dengan Polri khususnya jajaran Polda Jatim.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280