Kader Demokrat Dukung Kebijakan Pemerintah Mudik Gratis

Kader Demokrat
H. Lukman Hakim, SH
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Mudik saat lebaran sebagai tradisi hanya ada di Indonesia. H Lukman Hakim, SH, kader Partai Demokrat Kota Surabaya yang juga Sekretaris Jenderal LPM Suramadu mendukung kebijakan mudik gratis untuk masyarakat.

Hal itu karena pemerintah harus hadir menjawab kesulitan masyarakat setelah 2 tahun dikekang dan dibelenggu pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Baru Terapkan Jargon Lumajang Waras
banner 1024x1366

Dengan mudik gratis oleh pemerintah daerah, provinsi dan kementerian patut disyukuri karena kebijakan pemerintah yang memperbolehkan rakyatnya untuk mudik lebaran itu difasilitasi angkutan secara gratis.

“Ini menjadi harapan dari seluruh rakyat Indonesia yang selama pandemi menahan kerinduan untuk bertemu dengan sanak famili yang ada di kampung halaman masing-masing,” ujarnya.

Kebijakan ini, cukuo baik. Kata Lukman, bukan tanpa alasan, mengingat penyebaran virus Covid-19 yang terus melandai, sehingga pemerintah dengan segala pertimbangan memperbolehkan rakyatnya untuk mudik.

Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Bangkalan Kebut Vaksinasi Anak

“Apalagi dengan adanya mudik gratis, otomatis disambut suka cita,” jelasnya pada Beritabangsa.com.

Harapannya adalah pandemi benar-benar berakhir dan perekonomian kembali stabil serta masyarakat bisa beraktivitas tanpa adanya kekhawatiran terjangkit covid-19.

“Saya pribadi sangat bersyukur adanya kebijakan ini, bisa dibayangkan, 2 tahun tidak bertemu dengan orang tua dan keluarga di kampung,” paparnya.

Berita Menarik Lainnya:  RS Bhayangkara Bondowoso Satu-satunya di Jawa Timur Miliki Layanan Kemoterapi

Lukman berharao, pemudik seluruhnya selamat sampai tujuan dan bisa merayakan Idul Fitri dengan keluarga dan ortu di kampung.

Disinggung LPM Suramadu, Lukman mengatakan, lembaganya akan tetap mendukung segala kebijakan dan keputusan pemerintah selama itu untuk kedamaian dan menguntungkan masyarakat.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280