JPZIS YPP Nurul Huda Plus Alumni Bukber dan Santuni 300 Anak Yatim

JPZIS YPP Nurul Huda
JPZIS NU Care-LAZISNU YPP Nurul Huda Surabaya buka bersama 300 santri, anak yatim dan dhuafa.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA
Jaringan Pengumpul Zakat Infak dan Sedekah (JPZIS) NU Care-Lembaga Amil, Zakat, Infak, Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Yayasan Pondok Pesantren (YPP) Nurul Huda Surabaya dalam memuliakan bulan suci Ramadan menggelar buka bersama 300 santri, anak yatim dan dhuafa, Sabtu (23/04/2022).

Hj Humaidah, Ketua JPZIS NU Care-Lazisnu YPP Nurul Huda menjelaskan kegiatan buka bersama 300 santri, anak yatim dan dhuafa ini merupakan kegiatan kolaborasi dengan alumni yang tergabung dalam lkatan Keluarga Alumni Nurul Huda (Ikanuha).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Unitomo Terverifikasi Dewan Pers, Sukses Gelar UKW Pertama

“Hal ini merupakan terobosan baru sebagai upaya pengembangan JPZIS agar lebih meluas. Sehingga harapannya nanti JPZIS bisa lebih berkembang dan bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak,” jelasnya.

Selain itu, untuk para yatim dan dhuafanya diambil dari berbagai unsur. Sebagian dari unsur santri, dan warga sekitar pesantren. Sehingga JPZIS kehadirannya bisa dirasakan masyarakat.

Ads

“Terima kasih kami sampaikan kepada segenap donatur baik melalui celengan sedekah rutin maupun donasi secara langsung untuk suksesnya acara ini. Semoga mendapatkan balasan yang melimpah dan memperoleh keberkahan bulan suci ramadan,” ucapnya.

Ads

Sementara itu, pengurus YPP Nurul Huda Surabaya, Ustaz Ali Mustakim menuturkan semakin hari keberadaan JPZIS NU Care-LAZISNU YPP Nurul Huda semakin eksis dan berkembang sebagai upaya untuk menambah daya manfaat kepada khalayak umum.

Berita Menarik Lainnya:  Lagi ! 19 Tahun Dikubur, Jasad Tokoh Pajeruan Masih Utuh dan Harum

“Saya mewakili pengurus yayasan, berharap semoga dengan ikhtiar yang dilakukan JPZIS terus diberikan kemudahan dari berbagai kegiatan. serta dapat kerjasama dengan berbagai pihak,” ucapnya.

Menurutnya, melalui kerjasama dengan berbagai pihak, kegiatan menjadi lebih bervariasi dan akan menambah inovasi.

“Sebagaimana kegiatan buka bersama 300 santri, anak yatim dan dhuafa hari ini sukse bersama para alumni. Ini tentu jadi sesuatu yang perlu diapresiasi. Semoga terus diberi kelancaran dan sukses selalu,” pungkasnya.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800