Jenazah Nyai Lily Akan Dimakamkan di Tebuireng Jombang Besok

Nyai Hj. Lily Khodijah Wahid binti KH A. Wahid Hasyim
Nyai Hj. Lily Khodijah Wahid binti KH A. Wahid Hasyim (Adik Gusdur)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Nyai Hj. Lily Chodijah Wahid atau adik kandung Presiden ke-4 Republik Indonesia KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) telah menghembus nafas terakhirnya pada Senin (9/5/2022) sore sekitar pukul 16.28 WIB.

Mengenai pemakaman jenazah cucu dari pendiri NU KH Hasyim Asy’ari itu, akan dimakamkan di Pondok Pesantren Tebuireng, Kabupaten Jombang pada Selasa (10/5/2022) besok.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  RBB Targetkan Berbagi 3.000 Lebih Kebaikan

“Besok dimakamkan di sini (Kompleks pemakaman keluarga pondok Pesantren Tebuireng), sekitar pukul 10.00 WIB,” ujar Lukman Hakim Mundzir Ponpes Tebuireng kepada awak media.

Ads

Kendati demikian, Lukman Hakim mengaku masih belum mengetahui pasti penempatan tempat pemakaman anak kelima dari pasangan KH Wahid Hasyim dan Solichah Wahid Hasyim ini.

Ads

“Untuk posisinya belum bisa dipastikan. Yang pasti di sekitar makam Gus Dur dan Mbah Hasyim,” imbuhnya memungkasi.

Sekedar diketahui berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bahwa, Lily Wahid meninggal dunia di RSCM Jakarta, Senin (9/5/2022) sore sekitar pukul 16.28 WIB. Sementara untuk pemakaman jenazah dikabarkan akan dimakamkan pada Selasa (10/5/2022) besok. Kabarnya waktu pemberangkatan dari rumah duka ke Jombang, akan dilakukan sekitar pukul 05.00 WIB.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800