HIPMI Sidoarjo Siapkan 500 Paket Sembako Murah dengan Harga Terjangkau

HIPMI Sidoarjo
Suasana Pasar Murah yang digelar BPC HIPMI Sidoarjo di Depan Gor Sidoarjo.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sidoarjo (BPC HIPMI) menyiapkan setidaknya 500 paket sembako (Minyak Goreng dan Beras) untuk kegiatan operasi pasar murah, Selasa (26/04/2022).

Operasi pasar murah kali ini digelar di depan stadion Gelora Delta Sidoarjo Dengan sistem pembelian diarahkan secara drive thrue agar tidak terjadi kerumunan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  BNNK Asahan Grebek Vegas Bestro dan Karaoke, 23 Pengunjung Terjaring

HIPMI Sidoarjo menjual harga minyak goreng 10 ribu rupiah per 850 ml dan beras 15 ribu rupiah per 3 kg. Paket sembako dengan harga murah ini telah disubsidi oleh semua anggota HIPMI.

Dian Felani Ketua HIPMI Sidoarjo mengatakan, pasar murah Ramadhan khusus beras dan minyak goreng ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama dikarenakan mahalnya harga minyak goreng di bulan Ramadan.

“Kami siapkan masing-masing 500 paket untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Apalagi saat ini harga minyak goreng masih tinggi di pasaran,” kata Dian saat diwawancarai Beritabangsa.com.

Berita Menarik Lainnya:  Tolak Harga BBM Naik, MSB Geruduk Gedung DPRD Sampang

Tidak membutuhkan waktu lama untuk menghabiskan 500 paket sembako yang disiapkan HIPMI, hanya dalam 1 jam Pasar murah dibuka, minyak dan beras sudah habis diserbu pembeli. Selain pasar murah, HIPMI juga memberikan santunan terhadap anak yatim- piatu.

“Antusias masyatakat sekitar sangat liar biasa, Alhamdulilah 1 jam kita beroperasi langsung habis dan rata-rata pembelinnya orang sekitar lokasi. Sebagai bentuk rasa syukur di bulan Ramadhan Kita juga memberikan santunan terhadap anak yatim-piatu,” cetus pria beroaras tampan itu.

Dian berharap dengan diselenggarakannya pasar murah ini dapat membantu warga kurang mampu dengan membeli bahan pokok yang harganya jauh lebih murah dibandingkan di pasaran.

Berita Menarik Lainnya:  Cek Mazsseeeh, Ada Malioboro di Kota Probolinggo

“Ini wujud kepedulian kita. Insyaallah kita akan selalu hadir untuk warga Sidoarjo,” pungkasnya.

Sementara itu, Ayu Wulandari warga Magersari merasa senang dengan adanya pasar murah yang diselenggarakan oleh HIPMI. Ia mengaku langsung bergegas menuju lokasi setelah tau ada pasar murah di GOR Sidoarjo.

“Langsung kesini tadi Mas, setelah di kasih tau tetangga kalau ada minyak goreng di jual dengan harga murah. Alhamdulillah masih ada,” katanya dengan nada senang.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280