Harlah ke- 9, Unusa Gelar JJS Berhadiah Umroh

Prof Mohammad Nuh saat memberikan Tumpeng kepada Ir. Sukemi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Rangkaian peringatan Harlah ke- 9 Unusa terus bergulir. Hari ini, Minggu (18/09/2022), digelar Jalan Jalan Sehat (JJS) berhadiah utama umroh.

Selain itu juga digelar lomba fashion street, maskot dan yel yel terheboh dari masing program studi (Prodi).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Mahasiswi FK Kedokteran UNUSA, Raih Medali Emas di SEA Games 2019
banner 1024x1366

Ketua Panitia, Sukemi, mengatakan rangkaian acara yang digelar Unusa untuk memeriahkan Harlah ke- 9, puncaknya pada 31 Oktober 2022 di Dyandra Convention Center dengan bintang tamu Deny Cak Nan dan Letto.

“Tapi sebelumnya akan digelar “Unusa Berselawat” pada 17 Oktober di halaman Masjid Al-Akbar,” ujarnya.

JJS kali ini, diikuti oleh Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya, Mohammad Nuh, Rektor Unusa, Achmad Jazidie, pejabat Pemprov Jatim, dan seluruh Civitas Akademika Unusa.

Berita Menarik Lainnya:  Korban Tragedi Kanjuruhan, 2 Pemuda Bondowoso Dirujuk ke RSUD dr Koesnadi

Muhammad Nuh, memuji capaian Unusa. Sebagai Universitas, yang belum genap satu dekade, namun prestasinya serasa Universitas yang berusia perak.

“Unusa ini usianya baru 9 tahun, tapi prestasinya sudah seperti usia 25 tahun. Prestasi itu jatahnya perguruan tinggi yang berusia 25 tahun,” tandasnya.

Mantan Menteri Pendidikan ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika yang telah bekerja keras, sehingga Unusa dapat berkembang hingga usia ke 9, di 2022 ini.

Berita Menarik Lainnya:  Trauma Healing Bagi Pelajar Korban Jembatan Ambrol di Probolinggo

“Unusa bisa begini karena Anda semua, punya mahasiswa luar biasa, dosen luar biasa, tenaga kependidikan luar biasa,” imbuhnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280