Halalbihalal PMII Probolinggo, Gus Aam Bangga Dengan Kemajuan Masyarakat Probolinggo

Halalbihalal PMII Probolinggo
Gus Aam saat memberikan sambutan di kegiatan Halalbihalal PMII Probolinggo.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai NasDem Moh. Haerul Amri, menghadiri kegiatan Halalbihalal PC PMII Kabupaten Probolinggo yang digelar di Wisata dan Resto Bohay Paiton Kabupaten Probolinggo, Minggu (29/5/2022).

Dalam kunjungannya, Haerul Amri yang kerap disapa Gus Aam turut berbangga atas upaya penyelenggaraan Halalbihalal oleh PMII Probolinggo dalam rangka penguatan konsolidasi pemikiran untuk membangun kemajuan masyarakat Probolinggo kedepan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wartawan Bojonegoro Bersatu Bekali Ilmu Hukum Anggota dan Para Kades
banner 800x800

“Saya turut berbangga dengan upaya sahabat-sahabat dalam penguatan konsolidasi pemikiran guna membangun masyarakat Probolinggo kedepan,” ujar Gus Aam yang juga anggota Mabinas PB PMII.

Di sela-sela kunjungan itu, Sekjend DPP GP NasDem ini, senantiasa menjunjung tinggi keberpihakannya kepada masyarakat salah satunya sosialisasi beasiswa PIP yang terus digalakkan agar dimanfaatkan oleh masyarakat Probolinggo secara merata.

Ads

“Bagi saya di waktu masih muda, Probolinggo sebagai tempat menimba pengalaman, tempat membesarkan ideologi, karena itu saya harus kembali ke Probolinggo untuk kebermanfaatan bagi masyarakat Probolinggo, salah satunya melalui beasiswa PIP dan KIP kuliah,” imbuhnya.

Dalam momentum yang sama, Gus Aam yang juga Wakil ketua umum GP Ansor selain sampaikan program Ia juga memberikan saran dan masukan kepada seluruh kader PMII Probolinggo untuk mengingat dimana di tempa dan juga di lahirkan.

Ads

“Dimanapun berada, dimanapun mengabdi, dimanapun prosesnya harus kembali ke rumah Pergerakan, sebab ini yang melahirkan kita semua,” tukasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Ahsan Oknum Anggota Dewan Ditahan Kejari, Ini Sikap DPC PKB

Ia pun cerita singkat soal pengalaman organisasi PMII saat dirinya berproses mulai jenjang Rayon hingga ke PB PMII. Hal tersebut sebagai motivasi bagi kader PMII Probolinggo.

“Secara ideologis saya memiliki tanggung jawab besar untuk keberlangsungan masyarakat Probolinggo secara umum dan PMII secara khusus,” ujar Mabinas PB PMII.

Sementara itu, salah satu pengurus IKAPMII mengapresiasi atas inisiatif pembangunan Graha Pergerakan yang digaungkan oleh Gus Aam.

“Saya sangat apresiasi dan mendukung atas rencana pembangunan graha pergerakan PMII Probolinggo yang di inisiatori oleh Gus Aam,” tukas Nurul Yakin, Pengurus IKAPMII Probolinggo.

Hal senada juga disampaikan, Ketua PC PMII Probolinggo Yayak. Ia turut mendukung langkah perjuangan Gus Aam untuk masyarakat Probolinggo.

Berita Menarik Lainnya:  Earth Hour Dunia, Novotel Samator dan Komunitas Earth Hour Surabaya Gelar Switch Off 2022

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bang Aam yang sampai detik ini berjasa besar kepada PMII Probolinggo dengan berkontribusi penuh dalam pembangunan Graha Pergerakan. Kedepan PMII Probolinggo siap berjuang bersama Kang Aam,” ucap Yayak, Ketum PC PMII Probolinggo.

Pos terkait